logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
#JajanDariRumah Terus di GoFood, Bantu Sekolahmu Menangkan Hadiah Perpisahan dan Pensi Asik
#JajanDariRumah Terus di GoFood, Bantu Sekolahmu Menangkan Hadiah Perpisahan dan Pensi Asik
gofood / 24 Feb 2024

Semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat selama menjalankan kegiatan belajar dari rumah. Ada kabar baik nih buat teman-teman: sekolah kamu terpilih untuk menjadi partisipan dalam Festival Jajan Sekolah - Pasti Ada Promo Nemenin Belajar Kamu dari Gojek!

“Pasti Ada Promo Menemani Belajar Kamu” adalah sebuah Festival Jajan Sekolah yang dibuat untuk menemani kamu yang belajar dari rumah supaya tetep bisa GoFood-in jajan kesukaanmu. Tentunya semua jajanan yang tersedia di GoFood ini disajikan dan dihantarkan oleh Mitra Gojek dengan protokol J3K (Jaga Kebersihan, Kesehatan dan Keamanan).

Biarpun kamu dan teman teman sedang #dirumahaja, kalian punya kesempatan untuk jadikan sekolah kamu meraih hadiah total Rp100 juta! Hadiahnya nggak cuma tersedia buat sekolah kamu, lho! Kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah sebesar Rp500 ribu sebagai pemenang jajanan terbanyak. 

Catat nih, periode promo 15 Februari 2021 - 21 Mei 2021. Pemenang akan ditentukan melalui jumlah order terbanyak. Klasemen akan diumumkan setiap minggu melalui Blog Gojek. So, pantau terus ya!

Syarat dan Ketentuan Pasti Ada Promo Nemenin Belajar Kamu dari Gojek:

  1. Sekolahmu terpilih sebagai peserta yang sudah ditunjuk oleh Gojek di Area BODETABEK (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).
  2. Peserta harus melakukan pemesanan GoFood min 4x dalam sebulan. Kami juga sudah menyiapkan promo khusus nih buat kamu, bisa dicek di sini.
  3. Periode pemesanan dari 15 Februari hingga 21 Mei 2021
  4. Peserta harus mengajak teman-teman sekolahnya untuk melakukan pemesanan GoFood sebanyak-banyaknya.
  5. Klasemen pemenang baik secara kolektif atau personal akan diumumkan setiap minggu melalui blog ini.

Klasemen Sementara Pemenang Personal

Klasemen Sementara Pemenang Sekolah

Yuk ajak temanmu untuk pesan GoFood sebanyak-banyaknya dan bantu sekolahmu jadi pemenang!