GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Inisiatif Hadapi Pandemi: Paket Sanitasi untuk Merchant UMKM GoFood

Inisiatif Hadapi Pandemi: Paket Sanitasi untuk Merchant UMKM GoFood
GoFood · 25 Jun 2020

Hai GoFoodies,

Sejak awal pandemi, GoFood telah melakukan berbagai inisiatif dan berkomitmen untuk membantu mitra UMKM kuliner dalam menghadapi masa sulit ini. Melalui salah satu program bantuan untuk mitra GoFood, kami berupaya untuk meringankan beban operasional dan pengeluaran merchant dengan mendistribusikan ribuan paket sanitasi yang berisi perlengkapan higienitas seperti, hand sanitizer, sabun antiseptik, kantong belanja GoFood, dan segel pengaman (selotip dan kabel pengerat kemasan).

Dalam program ini, Gojek berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan ternama, yaitu:

  • Dettol - Reckitt Benckiser
  • Wardah - Paragon Technology and Innovation
  • Lifebuoy - Unilever Indonesia
  • Garnier - L’Oreal Indonesia

Saat ini ribuan mitra UMKM GoFood telah menerima paket sanitasi seperti: Burgreens, Geprek Bensu, Kafe Betawi, Bebek Kaleyo, Martabak San Fransisco, Nasi Kulit Malam Minggu, Rocket Chicken, Ayam Geprek Mang Soetta, Dechick, Asli Geprek, The Coffee Waroeng, Xi Bo Ba, Markobar, Bakso Solo Samrat dan masih banyak lagi.

Selain itu GoFood juga memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga kebersihan dan keamanan, mulai dari proses mengolah makanan, menyiapkan makanan, sampai pengemasan. Sehingga makanan tiba ke tangan konsumen dengan aman dan higienis.

Buat GoFoodies, kami juga mau mengingatkan untuk selalu jaga kebersihan dengan mengikuti protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri ya! Jadi, jangan ragu untuk pesan GoFood, karena higenitas pesananmu selalu jadi prioritas kami. 

Mau makan? GoFood-in aja!