logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
5 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Surabaya Semuanya Bikin Mantul!
5 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Surabaya Semuanya Bikin Mantul!
gofood / 17 Jun 2019

Suasana Lebaran sudah tentu erat dengan momen mudik, kumpul keluarga, dan temu kerabat. Saat mudik, pastikan oleh-oleh untuk orang tersayang nggak terlewat ya, apalagi kalau yang dicari adalah oleh-oleh dari kota kuliner Surabaya. Bingung mau bawa oleh-oleh khas Surabaya? Nih, simak dulu yuk rekomendasi oleh-oleh Surabaya kekinian yang bisa kamu borong

Spikoe Resep Kuno

Kalau cari kue tradisional Surabaya yang melegenda, Spikoe Surabaya sudah pasti jadi pilihan utamanya. Kue ini sangat cocok untuk menjadi oleh-oleh buat orang tersayang dan juga kerabat dari segala usia. Salah satu yang bisa kamu coba adalah Spikoe Resep Kuno yang terkenal ini. Tekstur kue spikoe klasik yang lembut dan wanginya yang khas ini dijamin bisa bikin tambah kangen sama Kota Surabaya. Spikoe ini tersedia dengan berbagai pilihan ukuran dan beberapa rasa khas yang bisa kamu pilih sesuai selera. Nah, sekarang udah tau kan mau bawa oleh-oleh apa buat calon mertua?

Almond Crispy Surabaya Wisata Rasa

Siapa nih yang suka banget nyemil? Atau punya banyak temen yang doyan nyemil? Oleh-oleh Surabaya kekinian Almond Crispy dari gerai Wisata Rasa ini bisa jadi pilihan paling pas kalau kamu mau cari oleh-oleh yang pas buat yang jago nyemil. Almond Crispy Surabaya ini memiliki pilihan rasa yang semuanya enak mulai dari keju, cokelat, hingga greentea dengan kacang almond yang bertaburan. Kue ini juga cocok lho untuk jadi oleh-oleh kerabat karena kemasannya yang juga cantik. Tips buat kamu yang mau coba jangan sampai beli cuma sedikit ya, karena cemilan ini enak dan nagih banget!

Bandeng Asap Bogajaya

Mau cari alternatif oleh-oleh khas Surabaya yang tahan lama selain kue dan sejenisnya? Cobain Bandeng Asap dari gerai Bogajaya yuk! Makanan khas Surabaya dan sekitarnya ini menjadi favorit karena rasanya yang enak dan penyajian yang praktis. Bandeng Asap Surabaya  ini cukup dimakan dengan nasi hangat dan sambal yang sudah tersedia dalam tiap pembelian, dijamin mantap! Nggak perlu khawatir untuk ketahanannya karena Bandeng Asap dikemas dalam plastik vakum. Boleh nih, oleh-olehin temen sekantor Bandeng Asap Surabaya.

Surabaya Patata

Bosan dengan kue tradisional Surabaya? Nah, yang satu ini adalah jagonya oleh-oleh Surabaya kekinian yang wajib kamu coba yaitu Surabaya Patata. Kue ini pas banget dinikmatin rame-rame di momen unjung-unjung saat Lebaran maupun kapan saja sambil ditemani teh hangat. Pilihan rasanya super banyak dan yang paling favorit adalah Cheese Patata, Nutella Patata, Black Patata, Banana Peanut Patata, dan Green Tea Patata. Bingung mau pilih yang mana? Cobain semua aja yuk, hehe!

Lapis Kukus Pahlawan

Kalau kamu pengen banget bawain oleh-oleh tapi takut THR ludes seketika, ini bisa jadi pilihan yang paling pas buat kamu. Lapis Kukus Pahlawan yang hits ini adalah salah satu oleh-oleh kekinian Surabaya yang wajib kamu coba. Teksturnya empuk dan topping kejunya nggak pelit alias tumpah-tumpah. Kamu bisa pilih rasa sesuai selera seperti Original, Keju, Chocopandan, Brownies Keju, dan Terang Bulan. Satu kotak Lapis Kukus Pahlawan ini harganya hanya berkisar 37.000 aja lho, dijamin nggak bikin kantong bolong. Wes, ayo langsung diborong rek!

Udah nggak bingung lagi kan sekarang mau pilih oleh-oleh khas Surabaya dan kue tradisional Surabaya yang mana? Serunya, semua pilihan ini bisa kamu pesan melalui GoFood di aplikasi Gojek kamu, jadi kamu nggak perlu buang waktu untuk antri beli oleh-oleh dan ngurangin waktu kumpul bareng keluarga. Download aplikasi Gojek di handphone mu sekarang. Selamat borong oleh-oleh yo rek!