logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
5 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Pekanbaru
5 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Pekanbaru
gofood / 18 Sep 2019

Pekanbaru, kota yang terletak di Provinsi Riau ini memiliki cukup banyak potensi wisata mulai dari wisata alam, wisata sejarah hingga wisata kuliner. Tak sedikit wisatawan singgah ke kota Pekanbaru untuk berburu oleh-oleh untuk di bawa ke kampung halaman. Terlebih lagi Pekanbaru dikenal dengan Durian serta Bolu Kemojo dan sederet oleh-oleh khas Pekanbaru lainnya dengan cita rasa yang menarik dan beragam. Yuk cek beberapa rekomendasinya dari GoFood berikut ini!

5 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Pekanbaru

1. Ananda Pusat Oleh-Oleh PKU

Bingung cari oleh-oleh khas Pekanbaru dimana? Merchant ini bisa menjadi solusi kamu buat yang bingung cari oleh-oleh. Ananda Pusat Oleh-Oleh PKU ini menjual berbagai oleh-oleh dari Pekanbaru diantaranya ada Bolu Mandeh Pandan, Bolu Tipuk, Talam Durian dan masih banyak lagi. Andalan di sini yaitu Keripik Keroyokan, rasanya renyah dan pedas paling enak kalau dimakan rame-rame

2. Bolu Kemojo “Delima”

Bolu Kemojo oleh-oleh khas Pekanbaru ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga GoFoodies Pekanbaru. Bolu Kemojo memiliki tekstur yang lembut dan rasanya tak perlu diragukan! Dapatkan oleh-oleh khas Pekanbaru ini hanya di Bolu Kemojo “Delima” yang bisa dipesan melalui Gofood. 

3. Bolu Kemojo Luky 

Bolu Kemojo biasanya identik dengan tekstur yang lembut dan rasa pandan yang menjadi ciri khas dari makanan ini. Berbeda dengan Bolu Kemojo lainnya, Bolu Kemojo Luky bisa kamu nikmati berbagai macam rasa, ada rasa Pandan, Jaung, Coklat, Keju dan Durian. Rasanya mantap deh! Jangan khawatir kalau kamu ketagihan, langsung pesan melalui GoFood sekarang. 

4. Pisang Goreng Kipas Kuantan VII Cabang 1

Satu lagi oleh-oleh yang enggak boleh dilewatkan oleh pemburu oleh-oleh saat datang ke Pekanbaru, Pisang Goreng Kipas Kuantan. Pisang Goreng Kipas ini memiliki cita rasa yang enak, gurih, dan juga tahan lama. Pas banget buat dijadikan oleh-oleh. Banyak wisatawan yang rela antri Pisang Goreng Kipas ini, tetapi sekarang gak perlu khawatir pesan melalui GoFood saja!

5. Aroma Pancake Durian

Bagi GoFoodies pecinta buah durian, wajib cobain olahan durian yang satu ini Pancake Durian! Pancake Durian Pekanbaru ini memiliki tekstur yang super lembut dan lumer dimulut. Pancake Durian ini menjadi salah satu rekomendasi oleh-oleh khas Pekanbaru yang wajib dibawa untuk keluarga tercinta yang menunggu di rumah.

Nah itu dia rekomendasi oleh-oleh khas Pekanbaru yang bisa kamu bawa pulang untuk keluarga atau teman-teman.  Gak bingung lagi kan sekarang? Enaknya lagi, sekarang kamu bisa pesen langsung oleh-oleh favoritmu lewat GoFood di aplikasi Gojek kamu. Yuk segera download aplikasi Gojek sekarang.