logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
5 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Palembang
5 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Palembang
gofood / 24 Feb 2024

Berlibur ke Palembang akan kurang lengkap rasanya kalau kamu nggak berwisata kuliner di kota pempek ini. Dari mulai berbagai varian pempek sebagai makanan khas Kota Palembang yang sudah tersohor dan wajib dicicipi, kue, pisang goreng, tekwan, model, celimpungan. Dari sederet nama makanan tersebut, simak dulu yuk makanan yang paling direkomendasikan untuk dibawa balik sebagai oleh-oleh khas Palembang.

Pempek Pak Raden

Sebagai pempek khas Palembang yang melegenda, Pempek Pak Raden sudah pasti jadi pilihan. Dari berbagai varian pempek, mulai dari pempek lenjer, pempek adaan, pempek telur kecil, pempek lenggang, pempek kapal selam, dan pempek panggang bisa kamu dapatkan di sini. Sudah tentu bisa jadi pilihan untuk orang tersayang dan kerabat yang nitip oleh-oleh Palembang. Tersedia juga pilihan paket-paket pempek Palembang yang bisa kamu pesan dengan kemasan khusus untuk dibawa dalam perjalanan. Pesan sekarang melalui GoFood!

Palembang Lamonde

Kalau mau cari kue Palembang yang hits kekinian, kamu bisa cobain Palembang Lamonde sebagai pilihan yang nggak perlu diragukan lagi. Salah satu varian lezat yang bisa kamu pesan adalah Lamonde Saycheez. Kue berlapis parutan keju ini aromanya nikmat dan rasanya juga nggak pernah mengecewakan, cocok banget dimakan buat ngemil bareng keluarga atau teman. Selain Saycheez, tersedia juga varian rasa lain seperti Green Tea, Chocomaltine, Doriyan, dan Coffee. Tips buat kamu, jangan cuma beli satu, karena nagih dan kamu wajib cobain varian rasa yang beda! Biar gak repot ngantri, GoFood-in  aja yuk!

Pisang Goreng Adinda

Alternatif oleh-oleh dari Palembang yang bisa kamu nikmati sebagai hidangan andalan adalah pisang goreng. Eitts.. jangan salah paham dulu guys. Pisang goreng yang dimaksud di sini bukan pisang goreng biasa. Pisang goreng unik, kriuk kriuk dan bikin nagih  bisa kamu dapatkan di Pisang Goreng Adinda. Tersedia berbagai varian toping, selain pisang goreng, ada juga bolu kojo, tape goreng keju, makaroni, dan aneka brownies, yang tentunya bercita rasa khas Palembang. Buat kamu yang lagi berkunjung ke Palembang, dan bingung nyari oleh-oleh, Pisang Goreng Adinda ini pilihan yang pas banget. Cobain yuk, jangan beli sedikit nanti kurang.

Pempek Beringin

Salah satu yang kedai pempek hits lainnya adalah Pempek Beringin. Di tempat ini, bukan hanya pempek nya aja yang bikin kamu ketagihan, tapi juga ada berbagai makanan khas Palembang lainnya seperti kerupuk, kemplang, lempok durian, dan masih banyak lagi.
Pempek Beringin punya banyak cabang outlet, kamu bisa dengan mudah pesan dari outlet Pempek Beringin terdekat via abang GoFood yang dengan sigap bisa bantu kamu!

Lenggok Pasar Oleh-Oleh

Makanan khas Palembang lainnya juga bisa kamu temui di Lenggok Pasar Oleh-Oleh, yang merupakan salah satu pusat oleh-oleh di kota Palembang. Mulai dari tekwan, celimpungan, laksan, burgo, pempek dan masih banyak lagi oleh-oleh khas Palembang bisa kamu beli di sini.
Kemasannya pun juga sudah canggih banget, sehingga kamu gak perlu khawatir oleh-oleh kamu rusak selama perjalanan. Selain untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh, kamu juga bisa menikmati berbagai kudapan khas Palembang lainnya di tempat ini, dan pastinya enak banget! Langsung aja pesan melalui GoFood sekarang! 

Udah gak bingung lagi kan sekarang mau pilih oleh-oleh khas Palembang mana yang akan kalian bawa pulang? Serunya, semua pilihan ini bisa kamu pesan melalui GoFood di aplikasi Gojek. Gak perlu buang waktu untuk antri beli oleh-oleh. Download aplikasi Gojek di smartphone-mu sekarang. Selamat ber-GoFood ria!