logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Nyam! 5 Jajanan Semarang yang Enak dan Gurih Ini Bisa Kalian GO-FOODin
Nyam! 5 Jajanan Semarang yang Enak dan Gurih Ini Bisa Kalian GO-FOODin
gofood / 24 Feb 2024

Hai GO-FOODies Semarang lagi santai sore di rumah? Makanan apa aja ya yang enak buat di GO-FOODin? Nggak usah khawatir, ada rekomendasi  jajanan manis dan asin yang bisa kalian pesan melalui GO-FOOD nih. Selain praktis dan mudah kalian pun akan mendapatkan GRATIS biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Seru kan? Langsung cek aplikasi GO-FOOD sekarang yuk!

 

Pangsit Mayo

Masih dengan camilan yang gurih, ada satu jajajan di Semarang yang bisa kalian pesan melalui GO-FOOD yaitu Pangsit Mayo. Cara makan pangsit dengan gaya baru ini terbilang seru. Karena biasanya pangsit goreng jadi pendamping bakmi atau bakso Malang. Nah, di Pangsit Mayo ini pangsitnya menggunakan mayo yang gurih dan creamy. Hhmm..penasaran kana? Langsung GO-FOODin sekarang aja.

Panties Pizza

Buat yang mau makan pizza ada satu pizza unik dan beda dari kebanyakan pizza. Panties Pizza ini sebutan di Italia adalah Calzone atau Pizza Celana atau Pizza Lipat dengan filling yang variatif. Meskipun namanya Pizza namun harganya sangat ramah di kantong. Ada Korean Beef Bulgogi, Chicken Frank Inside, Beef Sausage Junkies atau Pretty Tutty Fruity untuk penyuka buah.

Macario Cafe

Chicken Cordon Bleu dari Macario Cafe juga bisa dijadikan camilan buat sore ini di rumah. Masakan western yang sangat populer ini selain enak dan gurih rasanya pun cocok dengan lidah orang Indonesia. Dada ayam tanpa tulang yang digulung dengan daging asap, mozzarella kemudian dibalut tepung panir dan digoreng dalam rendaman minyak. Dilengkapai dengan french fries, vegetable dan saus yang gurih dalam satu porsinya.

San Bao Chi

Untuk GO-FOODies yang suka dengan camilan yang gurih ada jajanan enak yang bisa kalian coba. San Bao Chi, kuliner gurih ini terkenal dengan sebutan ‘Taiwan Street Snacks’ yang memang banyak dijajakan di Taiwan. Pilihannya ada Oriental Chicken Crispy atau Oriental Chicken Skin dengan varian rasa beragam seperti Original, Mozzarella, BBQ, Seaweed, dan lainnya.

Warung Wasabi Semarang

Buat kalian yang mau makan Sushi atau Ramen di Semarang ada rekomendasi restoran yang spesialis menjual Sushi yaitu Warung Wasabi Semarang. Ragam Sushi yang ada di Warung Wasabi ini terdapat lebih dari 50 varian dengan topping fusion sushi. Tunggu apalagi, langsung cek aplikasi GO-FOOD sekarang dan hadirkan Sushi di rumah kalian.