logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Nikmati Segarnya Minuman Di 5 Kota GO-FOOD
Nikmati Segarnya Minuman Di 5 Kota GO-FOOD
gofood / 24 Feb 2024

Siang hari yang terik enaknya menikmati minuman dingin yang segar. Pas banget nih, ada 5 minuman kekinian dan instagramable yang bikin social media Go-Foodies makin hits. Minuman-minuman ini ada di 5 kota dan bisa dipesan melalui aplikasi GO-FOOD. Penasaran seperti apa?

Jolly Joy

Jolly Joy ini menarik banget ya kemasannya. Di kemas dalam botol kaca dan menarik untuk di foto di social media Go-Foodies. Ada green tea caramel, chocolate hazelnut, vanila crunchy dan masih banyak lagi. Penasaran langsung aja pesan, khusus untuk area GO-FOOD Makassar ya.

Ice TEATEA

Palembang, kota pempek ini punya minuman seru yang bisa kalian nikmati bareng teman-teman nih. Rasanya enak banget kalau diminum dalam keadaan dingin. Cobain deh ice milk bubble dari Ice Teatea tersedia dua ukuran medium dan large.

Mimitea & Yoghurt

Siang yang terasa panas jangan bikin hari Go-Foodies jadi nggak semangat. Cobain minuman segar dari Mimitea & Yoghurt yang ada di kota Bandung. Ada banyak rasa dan tersedia dalam dua ukuran.

Yufi Pudding

Di Surabaya pun punya minuman yang nggak kalah segarnya lho. Yufi Pudding namanya, minuman ini perpaduan yoghurt dan susu rasanya segar banget. Enak dan bisa mengembalikan suasana kerja Go-Foodies jadi semangat lagi.

 

Crott Jus

Nikmati Jus segar dan sehat dari Crott Jus untuk Go-Foodies yang ada di kota Jakarta. Pilihan buahnya banyak dan dalam setiap kemasan terdapat pesan-pesan khusus. Penasaran? Langsung aja pesan melalui GO-FOOD Jakarta sekarang.