logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Nikmati Sedapnya 6 Mie Ayam Versi GO-FOOD Jakarta
Nikmati Sedapnya 6 Mie Ayam Versi GO-FOOD Jakarta
gofood / 24 Feb 2024

Mie ayam menjadi salah satu makanan yang banyak disukai. Selain rasanya yang enak dan gurih Mie Ayam pun gampang dijumpai dimana pun. Mulai dari yang dijajakan di gerobak sampai dengan yang terdapat di restoran. Yul simak sedapnya 6 Mie Ayam versi GO-FOOD yang bisa GO-FOODIES pesan melalui GO-FOOD Jakarta.

Mie Time

Mie Ayam di Mie Time terbilang unik. Karena saat memesan di aplikasi GO-FOOD kita dihadapkan dengan varian mie ada yang banyak jenis mie yang ditawarkan. Setelah itu cara penyajian yaitu pilihannya terdiri dari polos, keju atau yamin. Penyuka pedas bisa memilih level dari 0 hingga level 4. Penasaran? Pesan langsung di GO-FOOD Jakarta sekarang.

Mie Ayam GG Lilin

Mie Ayam GG Lilin di daerah Gunung Sahari bisa menjadi pilihan sarapan untuk GO-FOODIES. Karena buka dari jam 6 pagi sampai jam 12 siang jadi sebaiknya pesan sebelum waktu makan siang. Selain Mie Ayam yang gurih disini pun menjual Nasi Tim yang pulen terbuat dari beras organik. Rasanya sudah tidak diragukan lagi deh. Pesan sekarang hanya di GO-FOOD Jakarta.

Bakmie Rainbow

Bakmi Rainbow namanya sesuai dengan aneka mie berwarna-warni yang ditawarkan. Mie ayam ini memiliki topping halal dan non halal. Selain mie juga ada Kwetiau, Bihun dan Baso Sapi Kuah.

Mie Kalong

Di daerah Setiabudi mungkin tak asing dengan Mie Kalong. Sebagai penggemar Bakmi GO-FOODIES bisa mencoba Mie Kalong untuk makan malam hari ini. Langsung pesan di aplikasi GO-FOOD Jakarta sekarang biar nggak penasaran.

Asap

Sudah pernah coba Mie Asap? Sesuai singkatannya, Akan Selalu Anda Pesan, menyajikan banyak varian menu yang cocok di lidah GO-FOODIES. Mie Asap bisa menjadi teman makan yang seru!

Mie Ayam Es Teler 77

Siapa yang tak kenal dengan Es Teler 77? Di restoran yang sudah tak asing ini ada menu spesial Mie Ayam yang tak kalah nikmat. Pesan sekarang dan nikmati Mie Ayam dari Es Teler 77.