logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Nikmati Menu Hemat di Bawah 30 Ribu Bersama GO-FOOD
Nikmati Menu Hemat di Bawah 30 Ribu Bersama GO-FOOD
gofood / 24 Feb 2024

Hai GO-FOODIES! Di akhir bulan Oktober, GO-FOOD memberikan  content curation bertemakan “Menu Hemat di Bawah 30 Ribu”. GO-FOOD mempersembahkan kurasi list rekomendasi merchants yang menawarkan menu makanan dengan harga di bawah Rp 30.000

Pada periode ini, Anda dapat menikmati berbagai macam makanan dengan harga rata-rata di bawah Rp 30.000. Promo ini berlangsung 24 Oktober – 11 Nopember 2016. Ada sekitar 36 merchants yang menjadi bagian dalam content curation “Menu Hemat di Bawah 30 Ribu”.

Menu hemat dengan harga di bawah Rp 30.000 dapat dinikmati antara lain di restoran sebagai berikut: AB Kebab Mayestik, Ayam Bakar Kambal, Kebayoran 1, Ayam Brewok, Ayam Geprek Wong Sugih, Ayam Penyet Bu Endang, Bakso Solo Samrat, Karet, Bebek Sinjay, Blenger Burger, Blok M, Bubur Ayam Barito, Bubur Ayam Sukabumi 1, Tebet, Ciz N' Chic, Dapoer Roti Bakar - BSD, Dapoer Roti Bakar -Pasar Minggu, Dons Burger dan masih banyak lagi.

Untuk melihat semua outlet dan menu-menunya cukup meng-klik banner ‘Menu Hemat di Bawah 30Ribu’ yang ada di halaman depan Aplikasi GO-FOOD Anda.

Lapar tapi mager? GO-FOODin aja!