logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Nikmati Berbagai Kuliner Nusantara Dalam Aplikasi GO-FOOD
Nikmati Berbagai Kuliner Nusantara Dalam Aplikasi GO-FOOD
gofood / 24 Feb 2024

Dalam rangka menyambut Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke 71 GO-FOOD ikut berpartisipasi menghadirkan Kuliner Nusantara pada aplikasi GO-FOOD. Kuliner Nusantara merupakan kategori yang terdapat pada aplikasi GO-FOOD yang terdiri dari gabungan berbagai pilihan kuliner yang ada di Indonesia.

Berbagai Sajian Kuliner Nusantara bisa dipesan melalui GO-FOOD yang terdapat di 14 Kota yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan, Solo, Malang, Manado dan Samarinda.

Kuliner Nusantara pun turut menghadirkan Merchant Stories pada blog GO-FOOD dengan berbagi kisah menarik para GO-FOOD Partner. Selain itu, pada kesempatan ini Instagram GO-FOOD berkolaborasi dengan Warteg Gourmet menampilkan berbagai kuliner Indonesia yang dikemas secara modern dengan tampilan fine dining.

Untuk bisa menikmati pelayanan GO-FOOD Anda bisa memilih pembayaran menggunakan GO-PAY. Karena kini biaya antar GO-FOOD dikenakan GRATIS untuk pelanggan yang melakukan pembelian dari restoran GO-FOOD Partner menggunakan GO-PAY.

Anda dapat melakukan pengisian saldo GO-PAY langsung dari rekening bank Anda. Dengan pilihan metode deposit saldo seperti melalui ATM, mobile banking, atau internet banking.

Top Up GO-PAY dapat dilakukan pada 5 Bank yang sudah bekerjasama dengan Aplikasi GO-JEK. 5 Bank tersebut antara lain BCA, Mandiri, BRI, BNI, PermataBank dan ATM Bersama.

Untuk konsumen yang belum menggunakan layanan GO-PAY dan ingin melakukan transaksi dengan menggunakan uang tunai, tetap bisa memesan makanan melalui GO-FOOD dengan biaya antar sebesar Rp 9.000 untuk GO-FOOD Partner.

Sedangkan untuk restoran yang tidak bekerja sama dengan GO-FOOD, Anda dapat tetap melakukan pemesanan dengan biaya pengantaran Rp2.500 per kilometer dengan minimal biaya pengantaran Rp15.000.

Laper tapi Mager? GO-FOODin aja!