GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Miyoshi Gyoza: Makanan Jepang Tak Selalu Mahal

Miyoshi Gyoza: Makanan Jepang Tak Selalu Mahal
GoFood · 2 Feb 2016

Selain terkenal akan teknologi Jepang menyimpan keanekaragaman kuliner yang menarik. Makanan Jepang kini sudah akrab di lidah orang Indonesia sehingga menjadi peluang besar untuk menciptakan produk makanan tersebut. Fenomena food truck maupun event kuliner yang menjadi ajang para pebisnis kuliner untuk menampilkan ‘jualannya’adalah hal penting untuk memperkenalkan ke ruang publik.

Makanan Jepang terkenal simple,berkualitas dan sehat. Kandungan gizi, cara penyajiannya yang menarik serta cita rasa yang begitu khas dan otentik.

Karena untuk menghasilkan makanan berkualitas tak sedikit restoran Jepang memasang harga yang cukup mahal tapi meski demikian bagi pecinta makanan Jepang ini pantas untuk diapresiasikan. Melihat ramai dan tren bisnis makanan sedang digandrungi terciptalah Miyoshi Gyoza 2 tahun lalu.

Dari dapur Miyoshi Gyoza menghasilkan makanan khas Jepang seperti Rice Bowl, Katsu, Udon dan Gyoza. Latar belakang terbentuknya Miyoshi Gyoza karena pemilik ingin menyajikan makanan bertaraf internasional namun dengan harga terjangkau.

Dengan target pasar menengah ke atas terutama usia muda yang ingin menikmati masakan Jepang berkualitas namun terjangkau. Untuk Gyoza mini isi 8 dibandrol harga Rp.38.000,- kemudian Chicken Katsu satu porsinya seharga Rp.30.000,- Cukup terjangkau bukan GoFoodie?. Miyoshi Gyoza pun rajin hadir dalam setiap bazaar makanan di Jakarta Jika sedang ingin menyantap makanan Jepang tapi enggan beranjak dari rumah pesan via GoFood bisa menjadi pilihan tepat.