logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Promo Hari Jadi: Pesan GoFood 3x Dapatkan Hadiah Belasan Juta Rupiah
Promo Hari Jadi: Pesan GoFood 3x Dapatkan Hadiah Belasan Juta Rupiah
gofood / 24 Feb 2024

Hai Gojekers,

Selama di rumah aja, paling nyaman pesan GoFood untuk semua menu makanan favorit kamu karena hanya dengan genggaman tangan, pesanan kamu bisa sampai ke rumah dengan cepat dan aman. Kamu juga ga perlu takut kantong kering karena GoFood saat ini ada Promo Hari Jadi dengan diskon hingga 60rb & 25% setiap hari! Lebih hemat, kan? 

Gak hanya itu, kalau kamu selesaikan misi di aplikasi Gojek dengan pesan GoFood, kamu berkesempatan memenangkan hadiah senilai belasan juta! Kok bisa?

Nah, Gojek punya kabar baik untuk pengguna setia GoFood di Balikpapan dan Samarinda nih karena Gojek sudah menyiapkan hadiah iPad, emas 5 gram, headset Bluetooth dan ratusan GoPay voucher untuk ratusan pemenang yang berhasil menyelesaikan misi!

Caranya gimana? Ikuti langkah-langkah di bawah ini ya:

  1. Buka aplikasi Gojek dan cek laman misi kamu.
  2. Selesaikan misi dengan order GoFood minimal 3x dengan minimum pembelian Rp 60.000 untuk setiap orderan
  3. Order GoFood sebanyak mungkin hingga periode berakhir (8 November 2020) supaya peluang kamu untuk mendapatkan iPad, emas 5 gram dan headset Bluetooth jadi lebih besar!
  4. 100 orang pertama yang menyelesaikan mission akan mendapatkan ratusan GoPay voucher
  5. Hadiah iPad mini, emas 5 gram dan headset Bluetooth akan diberikan setelah akhir periode (8 November 2020)

Gampang banget kan? Yuk, buka aplikasi Gojek kamu sekarang dan selesaikan misi kamu dengan order GoFood sebanyak banyaknya!