logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Meski Jadul 6 Jajanan Ini Tetap Enak Sampai Sekarang
Meski Jadul 6 Jajanan Ini Tetap Enak Sampai Sekarang
gofood / 24 Feb 2024

Setiap hari semakin banyak makanan baru dengan bentuk yang unik dan menarik. Tapi dengan banyaknya makanan yang sekarang sedang hits ternyata makanan jadul pun tetap mempunyai tempat di hati banyak orang. Kenapa? Karena makanan jadul meskipun terbilang makanan lama tapi mempunyai ciri khas yang sangat melekat. Meskipun jadul 6 makanan berikut bisa dipesan melalui GO-FOOD lho.

Jajanan Pasar

Indonesia surganya jajanan pasar, setuju? Ada banyak macam kue yang dijajakan dalam pasar di pagi hari. Kue manis atau asin keduanya sama enak dan banyak jenis yang bisa dipilih. Biasanya dalam acara tertentu jajanan pasar menjadi hidangan yang wajib disuguhkan untuk para tamu. Tapi tak perlu menunggu ada acara tertentu, Go-Foodies di Makassar bisa memesan berbagai jajan pasar di Madani Cake.

Donat

Donat, kue bulat berbahan dasar tepung terigu ini memang enak dijadikan teman minum teh. Anak kecil hingga dewasa menyukai kue ini. Bentuknya unik dan rasanya nggak diragukan lagi deh. Donat dengan taburan tepung gula memang enak ya! Donat dari Ridy Bread ini bisa dipesan di #GOFOODJAKARTA

Tahu Goreng

Tahu Sumedang selagi hangat pas banget jadi teman santai di rumah. Tahu dari Made By Mom bukan sembarang tahu karena terbuat dari susu jadi rasanya lembut dan nikmat sekali. Order di #GOFOODBANDUNG sekarang yuk.

Roti Bakar

Roti bakar paling gampang ditemui di warung bubur kacang ijo yang biasanya sering ditemui di sepajang jalan. Tak hanya untuk sarapan roti bakar pun sering dijadikan camilan di malam hari. Atau jika sedang santai sore bisa memesan Roti Bakar Cihampelas Bandung yang ada di Makassar untuk menemani Go-Foodies di rumah.

Lumpia

Meskipun lumpia ini makanan khas Semarang tapi kepopulerannya sudah menyebar di penjuru nusantara. Lumpia Delish di #GOFOODBANDUNG bisa dipesan melalui aplikasi GO-FOOD sekarang juga.

Bakpao

Bakpao roti kukus yang lembut ini juga terbilang makanan jadul tapi tetap nikmat sampai sekarang. Bakpao Yen Pao di #GOFOODSURABAYA ini nggak boleh dilewatkan untuk teman minum teh sore hari. Nggak repot lagi kan? Langsung order sekarang aja.