logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
8 Rekomendasi Menu Buka Puasa Sederhana dan Praktis Selama Satu Minggu
8 Rekomendasi Menu Buka Puasa Sederhana dan Praktis Selama Satu Minggu
gofood / 24 Feb 2024

Hai GO-FOODies,

Seminggu awal puasa, kamu mungkin masih menyimpan segudang ide tentang menu-menu yang ingin kamu nikmati di waktu berbuka. Tapi, minggu-minggu berikutnya kamu pasti mulai bingung nih “Kira-kira buka sama apa ya hari ini?”

Sekarang, nggak perlu bingung lagi! GO-FOOD akan memberi kamu rekomendasi 7 menu berbuka puasa praktis dan sederhana untuk satu minggu ke depan, jadi kamu nggak perlu pusing lagi mikirin menu buka puasa hari ini.

 

Aneka Gorengan

Biarpun ada yang bilang kalo terlalu banyak makan gorengan itu kurang sehat, tapi kenikmatan dari makanan ini kadang bikin kita nggak peduli lagi sama omongan orang lain. Nah, ada merchant seperti Pisang Madu Bu Nanik yang menyediakan beraneka ragam gorengan yang menanti untuk segera kamu coba! 

menu buka puasa sederhana dan praktis - aneka gorengan


Capcay Kuah

Untuk penetralisir gorengan, menu yang satu ini terbilang sehat karena terdiri dari aneka ragam sayuran dan penyajiannya yang bebas minyak. GO-FOOD punya merchant seperti Warteg Gaspoll dan SANKI Bubur & Chinese Food, yang recommended banget menu capcaynya! 

capcay kuah


Ayam Bakar

Kalo minggu sebelumnya kamu udah makan menu ayam goreng, minggu ini kamu bisa ganti dengan hidangan menu ayam bakar. Bingung cari ayam bakar dimana? Tenang aja, karena ada merchant seperti Warung Bu Vesti Barito yang bisa kamu pesan lewat GO-FOOD. Enaknyaaa!

ayam bakar

 

Kwetiau

Lagi ngga pengen makan nasi? Kamu bisa hidangkan kwetiau, karena menu yang satu ini dijamin bisa bikin kenyang bahkan sampe sahur. GO-FOOD punya merchant seperti Kwetiau Sapi 78 yang siap untuk kamu pesan kapan aja kamu mau!

Kwetiau


Rawon

Kalo lagi ngidam makanan yang anget-anget, rawon bener-bener bisa jadi pilihan yang cocok! Kuah rawon yang anget bisa bikin perut kita  berasa langsung terisi penuh, setelah nahan laper seharian. Kira-kira cari rawon dimana ya? Gampang, GO-FOODin aja! 

rawon


Nasi Bakar

Bosen sama nasi putih yang gitu-gitu aja? Kalo gitu kamu bisa pilih menu nasi bakar sebagai hidangan penggantinya. Nasi yang dibungkus dengan daun pisang kemudian dibakar ini memiliki cita rasa khas, apalagi biasanya ditambah dengan ayam, jambal atau cakalang. Aduh sedapnyaaa… Ada merchant seperti Nasi Bakar Kemang, dll kalo kamu bingung cari nasi bakar dimana.

nasi bakar


Sate

Nah, sate adalah salah menu yang cocok buat dimakan ramean. Porsi sate yang cukup banyak membuat sate bisa jadi salah satu opsi menu buka puasa untuk disantap bareng keluarga. Siapa sih yang nggak suka sate? Merchant seperti Sate Ambal Soedarsono, Sate Khas Senayan,  dan lainnya siap untuk kamu pesan lewat GO-FOOD.

sate


Pizza

Kalo lagi bosen sama makan tradisional, makanan ala western satu ini juga bisa jadi pilihan, lho. Apalagi buat anak-anak muda yang lagi buka puasa bareng alias bukber. Siapa sih yang nggak tau Domino’s Pizza? Daripada repot, pesan lewat GO-FOOD aja dan nikmati berbagai menu paket Ramadan enak!

pizza

Kira-kira yang mana nih menu buka puasa favorit kamu? Jangan lupa pesan di jam 15.00-16.30 untuk nikmati promo ongkir dari GO-FOOD selama bulan Ramadan. Makan nikmat, kantong pun hemat. Selamat berpuasa, foodies!