logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Menghadang Banjir Demi Mengantarkan Makanan
Menghadang Banjir Demi Mengantarkan Makanan
gofood / 24 Feb 2024

Pak Andrie, Pria yang sudah setahun menjadi mitra GO-JEK ini memiliki tanggung jawab besar dengan pekerjaannya. Sebuah pesanan makanan untuk konsumen GO-FOOD harus diantarnya, meskipun kondisi jalan sedang banjir karena tanggul yang jebol di kawasan Pantai Mutiara.

“Saya dari Jelambar mau mengantar makanan ke daerah Pluit. Saat itu jalanan sudah terendam air laut. Banyak pengendara motor yang putar balik arah kendaraan mereka. Karena nggak mungkin menerjang air dengan motor saya menepi dan berhenti sambil menunggu air surut” papar Pak Andrie.

Tak patah semangat, Pak Andrie menggulung celana, membuka jaket GO-JEK untuk melindungi hape dan benda berharga lainnya termasuk makanan yang telah dibeli agar tidak terkena air laut yang membanjiri jalanan. Ia berjalan sepanjang 400 meter menerjang banjir yang tingginya sudah seperut orang dewasa. Dengan keberanian dan kegigihannya Pak Andrie berusaha mencapai tempat yang dituju.

Raut wajah bahagia terpancar dari wajah konsumen GO-FOOD yang sudah menanti di luar apartemen saat Pak Andrie tiba. Perasaan haru dan bahagia sebagai seorang konsumen dengan pelayanan Pak Andrie yang telah memberikan makanan yang dibawannya.