logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Mau Tahu 10 Makanan Favorit Patricia Gouw di GO-FOOD?
Mau Tahu 10 Makanan Favorit Patricia Gouw di GO-FOOD?
gofood / 24 Feb 2024

Mau tahu makanan favorit yang sering dipesan oleh Patricia Gouw di GO-FOOD? Presenter dan finalis Asia’s Next Top Model ini sering menggunakan GO-FOOD di sela-sela jadwal kegiatannya yang padat. Ada 10 makanan favorit Paricia yang dapat dipesan di GO-FOOD. 

Apa saja kira-kira makanan favoritnya? Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Anomali Coffee

Anomali Coffee menjadi pilihan yang tepat untuk Patricia Gouw kala menikmati segelas seperti para penikmat kopi lainnya. Anomali Coffee menyediakan bermacam biji-biji kopi asli Indonesia seperti Aceh, Sumatera, Jawa, Bali, Toraja, Flores, dan Papua. Langsung saja pesan sekarang melalui GO-FOOD!

 

 

Gerobak Betawi

Masakan Indonesia sudah membuat Patricia jatuh cinta, berbagai pilihan makanan dari Gerobak Betawi pun menjadi favoritnya. Menu jajanan seperti Jagung Bakar Pedas kemudian makanan utama seperti Soto Betawi Spesial, Rawon Sapi Spesial, berbagai macam menu dari gerobakan tek-tekan pun tersedia. Pesan melalui GO-FOOD sekarang!

 

 

Baso Koboy

Baso Koboy yang terletak di daaerah Sunter ini menjadi makanan terfavorit berikutnya Patricia Gouw. Jenis baso di sisi bervariasi seperti baso urat, baso polos, baso tahu, baso goreng, dan baso gepeng. Untuk GO-FOODIES yang menyukai urat jangan lupa untuk minta tambahan urat potongnya ya. Wah, jadi pingin kan? Langsung pesan melalui GO-FOOD sekarang!

 

 

Dum Dum Thai Drinks

Minum thai tea pas cuaca terik udah paling juara deh! Jadi pingin GO-FOOD Dum Dum Thai Drinks gak sih biar samaan seperti Patricia. Thai tea Dum Dum ini harum dan terasa kental pantas saja jadi minuman favorit Patricia. Pesan sekarang melalui GO-FOOD!

 

 

Martabak Tenggo

Tak lengkap rasanya jika belum memasukan martabak dalam makanan terfavorit Patricia. Martabak Tenggo  menjadi salah satu pilihannya. Pesan Martabak Komplit yang terdiri dari keju, meises, wijen, dan kacang dengan kulit martabak yang tebal dan teksturnya yang lembut.

 

 

Little Ubud

Kalau pesan makan di Little Ubud mengingatkan dengan menu-menu makanan di Bali yang penuh rempah dan spicy. Begitu pun dengan Patricia yang menjadikan Little Ubud sebagai restoran yang masuk dalam list favoritnya di GO-FOOD. Menu rumahan sederhana yang selalu menyenangkan seperti Ayam Gulai, Nasi Bebek Goreng, Sate Lilit, Ayam Suwir, dan masih banyak lagi. Daripada baper langsung pesan sekarang melalui GO-FOOD saja!

Shihlin

Shihlin, Taiwan streets snacks ini banyak digemari karena unik dan rasanya yang gurih. Bukan cuma GO-FOODIES saja yang suka dengan camilan yang satu ini Patricia juga memasukannya dalam list makanan faavoritnya. Pesan XXL Crispy Chicken, Crispy Salt Pepper Mushroom,Seafood Tempura atau Sweet Plum Potato Fries dengan pilihan rasa original, barbeque atau seaweed.

 

 

Hokben

Siapa yang gak kenal Hokben? Restoran cepat saji makanan Jepang ini sudah sangat akrab di lidah orang Indonesia termasuk Patricia. Pesan sekarang melalui GO-FOOD nikmati berbagai pilihan bento favoritmu. 

 

Martabak Pecenongan

Tak cukup satu martabak ternyata Patricia pun menyukai Martabak Pecenongan yag sering dipesannya melalui GO-FOOD. Pesan Martabak Manis Keju Spesial, Martabak Telor Daging Sapi Spesial, JIF Extra Crunchy Peanut Butter, dan Martabak Manis Kacang Mede Coklat Spesial yang menjadi rekomendasi martabak dari Martabak Pecenongan.

 

Layar Seafood

Restoran terakhir yang menjadi favoritnya Patricia Gouw adalah Layar Seafood. Pecinta seafood bisa menikmati sajian menu-menu seafood yang tak diragukan lagi rasanya. Pesan melalui GO-FOOD untuk makan siang ataupun makan malam!