logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Mau Jajan Hemat? Cobain 7 “Menu Hemat di Bawah 30 Ribu” Versi GO-FOOD
Mau Jajan Hemat? Cobain 7 “Menu Hemat di Bawah 30 Ribu” Versi GO-FOOD
gofood / 05 May 2017

Jajanan hemat tentu menjadi incaran banyak orang. Apalagi dengan rasanya yang enak akan menjadi daya tarik tersendiri. Untuk GO-FOODIES yang sekarang bingung ingin makan apa? GO-FOOD berikan rekomendasi 7 “Menu Hemat di Bawah 30 Ribu” seru kan? Apa saja sih makanan yang bisa dibeli dengan harga dibawah Rp. 30.000,- Berikut ulasannya.

Warteg Gaspoll

Warteg Gaspoll ini warteg dengan konsep modern, lokasinya di Southbox Prapanca. Buat kantong anak muda pas banget nih. Menu-menu andalan Warteg seperti Tumis Kerang, Cumi, Telur Dadar, Tempe Orek dan Tumis Kangkung ada disini di Warteg Gaspoll. Langsung pesan sekarang biar nggak makin laper! (Photo Source: IG Warteg Gaspoll)

Gudeng Pejompongan

Buat yang rindu sama kuliner Jogja bisa langsung GO-FOODin Gudeg Pejompongan. Harganya tentu ramah di kantong dong. Ada banyak menu pilihan Nasi Gudeg beserta lauk pauknya. Biar nggak makin penasaran cek aplikasi GO-FOOD sekarang!

 

Nasi Pedes Cipete

Penyuka masakan pedas wajib nyobain menu-menu di Nasi Pedes Cipete. Apalagi makanan disini harganya di bawah Rp 30.000,- mantap! Semua menunya menggoda banget lho GO-FOODIES. Sebut saja Ayam Kecombrang, Cumi Hitam, Lidah Goreng Ketumbar dan Kulit Ayam Pedas. Mantap!(Photo Source: IG Nasi Pedes Cipete)

(source IG Nasi Pedes Cipete)

Warunk Upnormal

Warung kekinian yang menyajikan beragam menu yang dekat di hati masyarakat. Seperti menu Aneka Indomie special Upnormal yang bisa menjadi pilihan apalagi harganya dibawah Rp 30.000,- makin suka kan? Selain itu ada menu Aneka Roti Panggan, Roti Toast Egg Milk Butter. Pesan sekarang yuk!

Nasi Goreng Mafia

Pecinta Nasi Goreng pasti udah tahu Nasi Goreng Mafia kan? Banyak menu Nasi Goreng yang bisa dicoba ada Triad yaitu Nasi Goreng dengan campuran ebi & cabai merah. Bandit yaitu Nasi Goreng dengan racikan kunyit dan rempah rahasia. Semua harganya di bawah Rp 30.000,- hemat kan?

Ayam Geprek Wong Sugih

Suka dengan ayam Geprek? Pastiin kalau GO-FOODIES nyobain Ayam Geprek Wong Sugih yang bisa dipesan melalui GO-FOOD. Ayam Geprek disini juara banget karena levelnya bisa disesuaikan dengan keinginan kalian. Harganya jangan khawatir pastinya di bawah Rp 30.000,- hemat di kantong dong!

Dapoer Roti Bakar

Buat yang ingin ngemil santai ada rekomendasi aneka Roti Bakar yang enak. Soal harga jangan takut semuanya hemat di kantong deh. Roti di Dapoer Roti Bakar ini namanya unik dan berdasarkan negara penghasil makanan. Misalnya Roti Bakar Manis Belgia Special, Roti Bakar Manis Amerika Marcopolo, dan Roti Bakar Manis Belgia Selimut Hijau. Penasaran kan? Langsung buka aplikasi GO-FOOD dan pesan sekarang juga!