logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Workshop Bersama Komunitas Arisan Mapan di GO-FOOD Festival
Workshop Bersama Komunitas Arisan Mapan di GO-FOOD Festival
gofood / 24 Feb 2024

GO-FOODies siapa yang suka arisan? Tau nggak kalau arisan itu bukan cuma arisan uang aja lho! Ada juga arisan barang seperti yang diterapkan oleh komunitas Arisan Mapan. Jadi gampang banget kan untuk membeli barang yang kualitasnya bagus tapi tetap dengan harga yang terjangkau!

Hari Selasa, 10 Juli 2018, komunitas Arisan Mapan mengadakan community gathering di GO-FOOD Festival Gelora Bung Karno (GBK). Dengan banyaknya anggota Mapan yang menjalani bisnis UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), para penyelenggara mengadakan gathering sekaligus workshop untuk mendukung bisnis mereka menjadi lebih besar. Salah satu caranya dengan membuka pendaftaran menjadi GO-FOOD Partners dan berbagi pengalaman melalui testimoni dari merchant yang sukses.

Di workshop ini mereka juga diajarkan cara menggunakan media sosial sebagai alat marketing dan wadah komunikasi dengan para pelanggan. Selain gratis, penggunaan media sosial juga terbukti super efektif lho! Ada juga yang sama gratisnya: menjadi merchant di GO-FOOD Festival! Biaya sewa gratis, dapat peralatan masak, pokoknya bikin hidup pemilik UMKM simpel banget deh.