logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Temukan Rekomendasi Makanan Khas Imlek di GO-FOOD
Temukan Rekomendasi Makanan Khas Imlek di GO-FOOD
gofood / 24 Jan 2019

Hai GO-FOODies,

Menyambut Tahun Baru Imlek biasanya dirayakan dengan sajian makanan spesial untuk kumpul bersama keluarga. Makanan khas perayaan Imlek ini terdiri dari berbagai unsur yang sarat akan makna.

Kali ini GO-FOOD memberikan rekomendasi chinese food popular yang paling sering dipesan melalui GO-FOOD.

Rekomendasi Makanan Khas Imlek

1. Bubur Ayam

Kamu setuju gak kalau bubur ayam bisa dinikmati kapan saja, pagi, siang ataupun malam. Temukan rekomendasi GO-FOOD untuk menu bubur ayam di Bubur Ayam(Sukabumi) Radja Qu, Bubur Ayam Berkah Group, Bubur Kwang Tung, SANKI Bubur dan Chinese Food, dan Bubur Ayam Kampung Nyemplung. Mau pilih bubur ayam kampung, bubur ayam hainan semuanya bisa ditemukan di GO-FOOD.

2. Bakmi 

Dalam sajian makanan khas Imlek bakmi menjadi hidangan yang wajib. Makna mi ini memiliki arti khusus yaitu simbol dari umur panjang, kebahagiaan, serta rezeki yang terus mengalir. Kamu bisa menikmati sajian bakmi dari rekomendasi pilihan GO-FOOD dapatkan bermacam jenis bakmi yang ditawarkan di Bakmi Golek, Mie Garing @ Alam Sutera, Bakmi Ayam Karet Krekot, Bakmi Orpa 9, Ravino Noodle 24 Hours Cafe, Yamien 88 Cijantung, dan Bakmi Buncit.

3. Kwetiau

Menu berikutnya adalah kwetiau. Kwetiau rekomendasi pilihan GO-FOOD bisa ditemukan di Kwetiau Akang, Nasi Goreng Gila, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar, Bakmi Buncit, dan Kwetiau Acuan. Porsi yang ditawarkan juga lumayan banyak. Kebayang deh nikmatnya apalagi makannya barengan sama keluarga di rumah. Mantap!

4. Cap Cay

Siapa suka capcay? Capcay ini bisa dibilang comfort food karena isinya terdiri dari sayuran, ada yang pakai ayam, juga yang dilengkapi dengan bermacam seafood. Kamu bisa menikmati capcay dari Bakmi Golek, Barbar Chinese Food, Bakmi Naga, Ayam Penyet Bakul'e Solo, dan Seafood 99.