logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Lagi di Jogja? GO-FOODin 7 yang Serba Manis Berikut ini!
Lagi di Jogja? GO-FOODin 7 yang Serba Manis Berikut ini!
gofood / 24 Feb 2024

Siapa di sini suka yang manis-manis? Atau sering kepingin ngemil yang manis setelah makan? Kalau gitu GO-FOOD kasih 7 rekomendasi makanan manis di Jogja berikut ini.


Chacha MilkTea

Siang yang terik paling pas pesen minuman dingin. Gimana kalau pesan di Chacha Milk Tea. Kamu tinggal pilih rasa dan topping yang diinginkan. 

 

source IG ChaCha Milktea

Source: IG ChaCha Milktea

Amanda Brownies

Brownies asal Bandung ini menawarkan varian rasa yang nggak akan kalian temukan di tempat lain. Lembut, pas manisnya, dan orisinil.

 

Haniki Crispy Banana

Pisang goreng yang namanya benar-benar berarti nah ini, dalam bahasa Jawa “Ha Iki”, bukanlah pisang goreng biasa. Toppingnya banyak dan tampilannya pun menggiurkan. Bisa kalian temukan di daerah Kaliurang juga lho.

 

Jogja Scrummy

Jogja Scrummy, sebuah inovasi yang menggabungkan puff pastry dengan brownies kukus berisi filling yang bervariasi. Penasaran bagaimana rasanya kombinasi tersebut? Yuk dicoba!

source: IG Jogja Scrummy

Pisang Keju S3

Pisang goreng ini sebenernya cukup sederhana dengan topping gula palem, susu, dan kejunya. Antriannya selalu ramai dan terbayarkan begitu mencobanya, nyam…mantap!

 

Martabak Kum-Kum

Di Martabak Kum-Kum, kalian bisa lho minta campuran topping sampai 10 macam! Bahan dasar martabak juga bisa pilih original, pandan, red velvet, atau takesumi, yaitu arang hitam. Cocok deh buat yang sering penasaran sama semua rasa.

 

Bakpia Kukus Tugu Jogja

Beda dengan bakpia pada umumnya, bakpia yang satu ini bukan dipanggang, tapi dikukus sehingga lebih lembut di mulut. Uniknya, selain rasa original, bakpia ini juga tersedia dalam rasa brownies.

 

source: IG Bakpia Kukus Tugu Jogja

Udah ada yang kepikiran terus dari tadi? Langsung aja yuk dipesen lewat layanan GO-FOOD di aplikasi GO-JEK!