GOJEK App

One app for every need

Lagi di Bandung? Pesan 7 Makanan Khas Berikut ini Sebagai Buah Tangan

Lagi di Bandung? Pesan 7 Makanan Khas Berikut ini Sebagai Buah Tangan
GoFood / 20 Jul 2017

Usai berlibur oleh-oleh seperti menjadi hal wajib yang dibawa pulang. Jika tak sempat membeli oleh-oleh karena tak ada waktu GO-FOOD bisa menjadi solusi yang tepat.  Pesan saja ‘Makanan Khas’ yang ada di Bandung. Ada 7 rekomendasi makanan khas dari Kuliner Bandung berikut ini. Untuk melihat keseluruhan makanan GO-FOODies bisa langsung membuka layanan GO-FOOD Bandung yang terdapat di aplikasi GO-JEK.

Colenak Murdi Putra

Bandung memiliki banyak nama unik dalam kulinernya. Seperti colenak yang satu ini. Mungkin belum banyak yang tahu kalau colenak adalah kependekan dari kata dicocol enak. Makanan ini berasal dari tape bakar, disiram kinca dan diberi parutan kelapa di atasnya. Jika ingin mencari colenak langsung saja pesan Colenak Murdi Putra melalui GO-FOOD Bandung.

Amanda Brownies

Brownies Amanda terkenal sebagai pelopor brownies kukus asli Bandung. Berdiri sejak tahun 2000 kini Brownies Amanda telah memiliki lebih dari 10 varian rasa. Langsung saja pesan melalui layanan GO-FOOD Bandung.

Belah Doeren

Penggemar durian bisa mencicipi olahan durian berkualitas yang inovatif dari Belah Doeren. Berbagai macam dessert durian seperti Pancake Durian, Durian Ice Cream, Durian Sauce Vanilla, Durian Sauce Matcha, Durian Goreng, Durian Bakar dan masih banyak lagi lainnya.

Batagor Sukajadi

Batagor kepanjangan dari baso tahu goreng, makanan ini sudah terdengar akrab dan menjadi kuliner khas kota Bandung. Mau cari batagor untuk cemilan bisa langsung pesan Batagor Sukajadi di layanan GO-FOOD. Jangan lupa tambahkan irisan jeruk limo biar semakin segar cita rasa siraman saus kacang di atasnya.

Cilok Om John

Rekomendasi berikutnya adalah Cilok Om John. Siapa yang tak kenal cilok? Makanan asli Bandung ini sekarang sudah mudah dijumpai. Cilok Om John ini pelopor pertama yang menciptakan cilok bumbu rujak di Indonesia. Penasaran? Pesan sekarang melalui GO-FOOD dan nikmati berbagai varian rasa seperti Cilok Kuah Pedas Mampus, Cilok Pedas Merona, Cilok Goreng Original dan Cilok Bumbu Kacang.

Keripik Cireng Sikaya, Cikajang

Cemilan yang lagi hits ini dipilih oleh Kuliner Bandung sebagai cemilan yang direkomendasikan untuk makanan rame-rame. Pecinta pedas harus nyobain Keripik Cireng Sikaya yang punya sensasi rasa pedas. Penasaran seperti apa rasanya? Langsung saja pesan melalui GO-FOOD Bandung sekarang!

Boralia Bollen and Bakery

Makanan satu ini yang sudah melekat dengan kota Bandung adalah bolen. Pisang cokelat dan keju yang diselimuti adonan puff pastry ini terasa manis dan asin. Kurang lengkap rasanya jika tak membawa bolen sebagai oleh-oleh usai bepergian dari Bandung. Boralia Bollen and Bakery bisa menjadi pilihan untuk GO-FOODies yang tidak memiliki banyak waktu untuk keluar membeli oleh-oleh. Pesan melalui GO-FOOD Bandung.