logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
La Hoya: Restoran Casual Mexican
La Hoya: Restoran Casual Mexican
gofood / 05 May 2017

Restoran yang menyajikan makanan Mexico boleh terbilang masih sangat jarang di Jakarta. La Hoya adalah salah satu diantara restoran Mexico yang bisa dijumpai.

Restoran berkonsep casual mexican dining bisa menjadi pilihan untuk bersantai. Makanan Mexico yang sudah dikenal seperti Nachos, Burritos, dan Taco tersedia di La Hoya. Suasana restoran yang nyaman ditambah ada iringan lagu khas Mexico yang semakin menambah hangat suasana.

Taco adalah makanan khas Mexico yang terkenal terdiri dari isian sayuran, daging ataupun ayam yang dilipat dengan kulit tortilla. Tortilla adalah kulit luar yang terbuat dari jagung. Taco De Camaron pilihan menu yang bisa dicoba  di La Hoya. Tortilla diisi oleh udang, kol ungu, tomat ceri dan sayuran lainnya.

Kulit tortilla yang garing bercampur dengan sayuran, udang diberi dipping sauce rasanya enak, sayuran terasa renyah di mulut karena udangnya segar sehingga terasa manis saat disantap.

Ada satu lagi menu Taco yang juga tak kalah enak yaitu Taco De Chiccaron. Isiannya menarik banget karena terdiri dari kulit ayam crispy, potongan paprika diberi saus borracha rasanya gurih dan enak banget.

Jangan lupa dicelupkan ke dipping sauce biar tambah lengkap rasanya. Melengkapi sajian makanan tak ketinggalan bisa mencoba mocktail pineapple lychee lemon. Rasanya sedikit manis dan aroma nanas juga lemon mempertegas rasa yang membuat minuman ini begitu segar.