logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
5 Kuliner Jogja Malam untuk Pemadam Kelaparan di Saat Malam
5 Kuliner Jogja Malam untuk Pemadam Kelaparan di Saat Malam
gofood / 24 Feb 2024

Hai GOFOODies,

Lapar memang tak mengenal waktu, bisa saja dia menyerang di tengah malam. Apa yang harus kamu lakukan? Tenang bosque. Selain terkenal menjadi kota pelajar, Yogyakarta juga terkenal dengan aneka kuliner malam yang mantab jiwa dan bisa dinikmati di malam hari.
Simak beberapa pilihan Kuliner Jogja Malam pilihan kami berikut ini yang wajib kamu cicipi saat berkunjung ke Yogyakarta.

5 Kuliner Jogja Malam yang Wajib Dicoba

1. Bungong Jeumpa
Salah satu makanan di Jogja yang harus kamu coba saat malam hari ini berada di R.W. Mangunsidi, Karangwaru, Yogyakarta dan merupakan salah satu kuliner khas jogja yang selalu ramai pengunjung. Bungong Jeumpa menyediakan beragam makanan khas Aceh mulai dari nasi, mie, hingga martabak khas Aceh. Mereka juga punya beberapa cabang di Jogja jadi bisa kamu pilih aja yang paling dekat sama lokasi kamu! Tunggu apa lagi?

Kuliner Jogja Malam
source IG @dyodoran

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

2. Raja Pedas 24 Jam
Tempat makan Jogja yang satu ini lumayan pas untuk kamu yang suka makanan pedas. Restoran ini terletak di Jalan Affandi/Gejayan No.26A, Jogjakarta. Keistimewaan mereka adalah sambalnya, jadi kamu bebas pesan lauk apa saja sesuai selera tapi jangan sampai lupa pake sambalnya ya! Sesuai dengan namanya, Raja Pedas ini buka 24 jam. Jadi kalau kamu pengen makan pedas di malam hari bisa langsung aja GO-FOODin makanan dari Raja Pedas. Dijamin deh makanan Jogja malam yang satu ini cukup mampu untuk menggoyang lidah kamu di tengah malam.

Kuliner Jogja Malam

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

3. Mister Burger
Mister Burger adalah salah satu franchise lokal yang lahir di Jogja. Menawarkan sajian kuliner Jogja malam hari bercita rasa western dengan sentuhan lokal kuliner Jogja. Dengan menu andalan berbagai jenis burger, bahkan hingga burger rendang, kuliner khas Jogja satu ini mampu membuat lidah kamu berdecak di malam hari. Mister Burger punya banyak banget outlet di Yogyakarta jadi kamu bisa pilih deh yang paling deket sama lokasi kamu sekarang. Kalau kamu gak mau makan burger, Mister Burger juga punya menu lain kok seperti black kebab, ayam, hingga makanan ringan.

Mister Burger

source IG @hellohungrypeople

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

4. Duta Minang Family
Duta minang adalah pilihan kuliner Jogja 24 jam yang bisa menuntaskan rasa laparmu. Menawarkan berbagai masakan padang dengan rasa nendang. Duta Minang memiliki rasa Padang otentik tapi juga dimodifikasi sehingga sesuai dengan cita rasa kuliner Jogja. Menu-menu ‘lokal’ seperti sayur nangka atau menu olahan tempe selalu tersedia. Tapi tetap saja, rendang, ayam pop, dan dendeng balado-nya wajib dicoba.

Duta Minang Family

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

5. Lontong Mie Kare Kaliurang
Kata siapa lontong mie hanya cocok untuk sarapan? Lontong Mie Kaliurang adalah kuliner Jogja yang buka 24 jam. Menu andalannya adalah lontong mie Kare dengan berbagai pilihan. Mulai dari Mie Kare Rendang, Mie Kare Kambing, Mie Kare Ayam, hingga Mie Kare Telur. Pokoknya nikmat banget untuk dinikmati saat malam hari. Mereka juga punya minuman spesial yang harus kamu cobain, Jus terong Belanda! Penasaran?

Lontong Mie Kare Kaliurang

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Nah, gimana? Sudah laparkah sekarang? Untungnya kamu ga perlu repot keluar malam jika kelaparan.

Karena kamu bisa memesan semua Kuliner Jogja Malam di atas melalui aplikasi GO FOOD tentunya. Pokoknya makin gampang deh untuk menikmati aneka Kuliner jogja. Kalau belum nyobain makanan khas Jogja juga bisa nih intip daftar makanan khas Jogja di sini yang rugi banget kalo nggak dicobain. Yuk download aplikasi GOJEK sekarang dan kamu langsung dengan mudah bisa menikmati Kuliner Jogja malam dengan mudah pakai GOFOOD !