GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Nikmati Kuliner Festival Kota Lama Semarang Bersama Gojek

Nikmati Kuliner Festival Kota Lama Semarang Bersama Gojek
GoFood · 22 Oct 2020

Hai Gojekers!

Festival Kota Lama hadir lagi tahun ini, pastinya dengan didukung dengan protokol kesehatan yang aman dan juga nyaman bagi para pengunjung, yang ingin menikmati Kuliner Festival Kota Lama Semarang baik secara langsung maupun sambil #dirumahaja. Didukung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Kota Semarang dan juga Kementerian Pariwisata. Festival Kota Lama tahun ini akan diadakan pada tanggal 23 Oktober - 01 November 2020. 

Tahun ini Festival Kota Lama hadir dengan konsep berbeda karena kamu tetap bisa menikmati beragam kuliner sambil #dirumahaja.

Gimana caranya kulineran tapi sambil #dirumahaja?

Nah Gofood punya cara bikin kamu Lebih Hepi untuk menikmati beragam kuliner di Festival Kota Lama walau sambil #dirumahaja .

Caranya :

  1. Buka aplikasi Gojek-mu
  2. Pilih layanan GoFood
  3. Temukan banner “Festival Kota Lama” di slide banner atas
  4. Pilih beragam kuliner nusantara dari Festival Kota Lama, lalu klik “pesan”
  5. Nikmati kuliner nusantara dari Festival Kota Lama sambil #dirumahaja

Kalau mau kulineran langsung di Festival Kota Lama masih bisa?

Masih bisa kok, kamu tetap bisa kulineran dengan aman dan nyaman di tiga gedung heritage berbeda di kawasan Kota Lama yang jadi lokasi buat kamu berburu beragam kuliner khas Semarang, kuliner khas Nusantara, dan kuliner Internasional. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung saat menikmati beragam kuliner di Festival Kota Lama, maka akan diberlakukan pembatasan pengunjung maksimal sebanyak 100 orang untuk setiap jam di masing-masing gedung. Selain itu di lokasi juga akan dilakukan pengecekan sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Festival-kota-lama-semarang