GOJEK App

One app for every need

Kini Biaya Antar GO-FOOD Partner GRATIS Menggunakan GO-PAY

Kini Biaya Antar GO-FOOD Partner GRATIS Menggunakan GO-PAY
GoFood / 13 Aug 2016

Sebagai layanan antar makanan terbesar di Indonesia, GO-FOOD selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Dengan lebih dari 35.000 restoran yang tergabung dalam aplikasi, GO-FOOD semakin memudahkan konsumen dalam memilih restoran dan jenis makanan yang diinginkan.

Baru – baru ini GO-JEK telah meluncurkan layanan terbaru bernama GO-PAY dalam aplikasi GO-JEK. GO-PAY adalah layanan dompet virtual untuk transaksi di dalam aplikasi GO-JEK. Dalam rangka memperkenalkan GO-PAY kepada para pengguna GO-FOOD, kini biaya antar GO-FOOD dikenakan GRATIS untuk pelanggan yang melakukan pembelian dari restoran yang merupakan GO-FOOD Partner dengan menggunakan GO-PAY.

GO-FOOD Partner adalah restoran yang resmi bekerjasama dengan GO-FOOD. Anda dapat menemukan stiker merah berlogo “Partner” untuk restoran yang telah menjadi GO-FOOD partner.

Untuk bisa menikmati layanan GO-PAY Anda dapat melakukan pengisian saldo GO-PAY langsung dari rekening bank Anda. Dengan pilihan metode deposit saldo seperti melalui ATM, mobile banking, atau internet banking.

Top Up GO-PAY dapat dilakukan pada 5 Bank yang sudah bekerjasama dengan Aplikasi GO-JEK. 5 Bank tersebut antara lain BCA, Mandiri, BRI, BNI, PermataBank dan ATM Bersama.

Untuk konsumen yang belum menggunakan layanan GO-PAY dan ingin melakukan transaksi dengan menggunakan uang tunai, Anda tetap bisa memesan makanan melalui GO-FOOD dengan biaya antar sebesar Rp 9.000 untuk GO-FOOD Partner. Sedangkan untuk restoran yang tidak bekerja sama dengan GO-FOOD, Anda dapat tetap melakukan pemesanan dengan biaya pengantaran Rp2.500 per kilometer dengan minimal biaya pengantaran Rp15.000.

Laper tapi Mager? GO-FOODin aja!