logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Kenalan dengan 7 Kuliner Malang yang Laris di GO-FOOD
Kenalan dengan 7 Kuliner Malang yang Laris di GO-FOOD
gofood / 24 Feb 2024

Wisata dan kuliner dua hal itu seperti tak terpisahkan ketika berada di suatu kota. Malang, menjadi tempat tujuan wisata yang menarik dan juga terdapat bermacam kuliner yang tak boleh dilewatkan. GO-FOOD merangkum 7 kuliner terlaris di Malang yang wajib kalian cicipi saat berkunjung ke sini. Simak yuk, apa saja ya makanannya? Mungkin salah satunya ada yang favorit kalian.

Mie Setan Noodle n Dimsum

Penggemar makanan pedas boleh banget nih nyobain kuliner yang satu ini. Mie Setan Noodle n Dimsum menyajikan mie dengan tingkat kepedasan yang semakin tinggi semakin menantang. Jenisnya ada Mie Setan buat yang suka mie tidak banyak kuah, ada  Mie Tarik yang disajikan dengan kuah, dan buat yang takut pedas ada Mie Angel yang rasanya aman di lidah. Ayo pilih yang mana?

Jank Jank Wings

Jank Jank Wings, sudah tentu yang ditawarkan di sini adalah sayap ayam crunchy dengan bermacam saus seperti saus black pepper, cheese, dan hot gaprot. Gak cukup satu ini sih, nyam..yuk pesen di GO-FOOD Malang sekarang!

#wingsforeveryone Wingslover, jangan lupa ketika pesan Jank Jank Giant kalian bisa pilih dua saus favorit mu... 😚
A post shared by jankjankwings.id (@jankjankwings.id) on

Ayam Goreng Nelongso

Ayam masih menjadi menu yang paling banyak dicari dan kalau kamu penggemar ayam bisa langsung coba menu ayam di Ayam Goreng Nelongso. Pesan di GO-FOOD Malang biar gak penasaran.

Apakah Salah Satu Diantara Kalian ? . . . . . Hayo.... Siapa nih yang ke Ayam Goreng Nelongso ? Nene mau tanya nih siapa aja Eh, iya Nene juga mau tanya lagi nih ke Nelovers Kalau ke Ayam Goreng Nelongso suka pesan menu apa ? Apakah menu ini ? Ayam Crispy ini ? Jawab dikolom komentar ya Nelovers #MonggoKeNelongso #NLGS #Nelongso #NelongsoTetapSetia #NelongsoPunyaCerita . #Malang #Ngalam . #HaloMalang #InfoMalang #SeputarMalang #ExploreMalang #KulinerMalang . #RestoranMalang #RumahMakanNgalam #MalangKuliner #InstaMalang #MalangHits . #Kuliner24Jam #Mahasiswa #AremaMalang #AyamCrispy #Ayam #CrispyNelongso
A post shared by Ayam Goreng Nelongso (@ayamnelongso) on

Ayam Geprek Bensu

Geprek Bensu juga hadir di Malang loh dan gak heran langsung banyak penggemarnya. Kamu bisa pesan dengan level pedas yang biasa aja sampai yang supeeeerr pedas. Mau? Langsung pesan di GO-FOOD Malang yuk!

Selamat pagi kakak😊. . . Pas lagi tanggal muda gini enaknya geprekin bensu aja kakak😁😁 Siapa yang berani awali bulan desember ini dengan mencoba level 10?? πŸ˜†πŸ˜†. . . . . @ruben_onsu @geprekbensu #geprekinbensu#geprekbensu#kulinermalang#malangkulinerhalal#malang#malanghits#malangfoods#ayampedas#ayam#ayambakar#ayampenyet#malangkuliner#malangfoodies#kulinermalangraya#kulinermalangenak#kulinermalangmurah#malangshop#geprekmozzarelamalang#ayamgeprek#geprekbensumalang#ayamgeprekbensumalang#hargahematrasalezat#makanpakaisendok#makanpakaitangan#decemberwish
A post shared by GEPREK BENSU CABANG MALANG (@geprekbensu.malang) on

Gedhang Nugget

Mau ngemil yang manis-manis pas sore hari kamu bisa pesan olahan pisang yang lagi hits ini di Gedhang Nugget. Harganya bersahabat di kantong, langsung pesan aja di GO-FOOD Malang sekarang.

Buat kalian yang mau ngerayain ulang taun temen. Gedhang Nugget ada paketnya nih, paketan ulang tahun atau buat ngumpul bareng temen. Topping boleh milih bebas, harga sangat terjangkau. Buruan nih order yaa gengs. Salam Gedhang!! 🍌🍌
A post shared by Gedhang Nugget (@gedhang.nugget) on

Toki Food

Buat yang mau makan praktis kamu bisa pesan Toki Geprek di Toki Food. Makanan ini lagi hits banget selain bentuknya berupa rice bowl rasanya juga bikin nagih. Menunya banyak pilihan langsung cek aplikasi sekarang aja.

β€œToki Green Spicy” ready to eat. Mixed BBQ + Premium Cheese Sensation πŸŒΆπŸ§€ --- #kulinerMalang #malangKuliner #malang #malangFoodies #FoodiesMalang #jajananmalang #malanghits #mahasiswamalang #mahasiswamlg #gofood #gofoodmalang #malanghitz #ubhits
A post shared by Toki Food Takeaway (@tokifood_id) on

Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris 

Nasi cumi hitam terlaris di GO-FOOD Malang dan harus kalian coba adalah di Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris. Siapa yang mau?

sederhana nikmat enak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #kulinermalangid #bikingendut #malangolshop #sukamakan #wisatakuliner #malangkuliner #mahasiswamalang #malangsuantai #yoikimalang #malangshop #brawijaya #mahasiswaub #mahasiswaum #mahasiswaumm #oleholehmalang #nongkrongmalang #kukinerjamannow #arema #makananhits #malangkipa #gofood #kanelop #foodporn #makanmakan #sasaji #jamannow #cafemalang #malangcetar #kulinermhsmalang #gojek
A post shared by CUMIPAKKRIS (@cuminyamanmalang) on