logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Belajar “Yahud” Bareng Ruangguru dan GoFood
Belajar “Yahud” Bareng Ruangguru dan GoFood
gofood / 24 Feb 2024

Hai GoFoodies,

Bagaimana kondisi belajar kamu selama pandemi COVID-19 ini? Walaupun pemerintah sudah menurunkan level PPKM di Indonesia, lebih baik kamu tetap #DiRumahAja kalau nggak punya urusan atau berada dalam kondisi yang mendesak kamu untuk keluar rumah. Jangan lupa kamu pun harus menjalankan protokol kesehatan di masa saat ini untuk berkegiatan dengan Proteksi Ekstra.

Kami sadar sih kamu pasti bete banget belajar di rumah. Selain karena suasana yang cenderung kurang mendukung proses belajar, kamu juga mungkin merasa kurang bersosialisasi dengan teman-teman. Biar mood belajar kamu selalu happy dan kamu nggak stress serta bisa belajar lebih maksimal, GoFood mau temenin waktu belajar kamu dengan makanan-makanan enak! Kabar baiknya, pas kamu pesen GoFood, kamu bisa dapetin kelas gratis Ruang Guru dan hadiah-hadiah menarik yang pastinya akan menunjang produktivitas kamu saat ini untuk belajar.

Registrasi Diperpanjang s/d tanggal 26 September 2021!

Makan martabak, pizza, croffle, atau nasi padang dapet hadiah? Yuk, dapetin semua hadiahnya cuma dengan pesen GoFood makanan favorit kamu. Hadiah yang bisa kamu dapatkan adalah MacBook Air M1, iPhone 11, AirPod Gen 1, iPad 8th Generation, dan Voucher GoPay. Ohiya, kelas gratis Ruang Guru yang tadi kami sebutkan itu adalah Exclusive Zoom Class GRATIS bareng content creator Farhan Jijima

Gimana sih kalau mau ikutan dapetin kelas gratis di Ruang Guru dan semua hadiah yang disebutin sebelumnya? Wah, gampang banget, kalian perhatiin cara di bawah ini ya.

Cara ikutan kelas gratis Ruang Guru dan berbagai hadiah menariknya:

  1. Download aplikasi Ruangguru dan sign up jika belum terdaftar.
  2. Lalu download aplikasi Gojek dan sign up jika belum terdaftar.
  3. Isi Google Form yang disertakan: https://tinyurl.com/BelajarYahud. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 26 September 2021 pukul 5 sore.
  4. Tunggu notifikasi berupa email dari Gojek atau Ruangguru untuk menjalankan misinya di tanggal 1-4 Oktober 2021.
  5. Setelah mendapatkan push notificationberikutnya di tanggal 4 Oktober untuk menjalankan misi dari Gojek, lakukan order GoFood min. 3 kali dengan minimum belanja Rp30.000,- per transaksi sampai tanggal 27 Oktober 2021, dan kamu berhak untuk mengikuti Exclusive Zoom Class GRATIS bareng Farhan Jijima sebagai Content Creator.
  6. Order sebanyak-banyaknya diluar misi kamu di atas sampai tanggal 31 Oktober 2021, dan order terbanyak akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah senilai ratusan juta Rupiah.

Syarat dan Ketentuan kelas gratis Ruang Guru:

  1. Program ini hanya berlaku di JABODETABEK.
  2. Peserta merupakan pelajar berusia 13-19 tahun.
  3. Pendaftaran dibuka dari 27 Agustus 2021 - 26 September 2021.
  4. Peserta harus terdaftar di aplikasi Gojek dan Ruangguru.
  5. Pastikan nomor HP yang diisi sesuai dengan yang terdaftar di aplikasi Gojek.
  6. Keputusan dari Gojek dan Ruangguru tidak dapat diganggu gugat.

Khusus buat kamu pengguna baru GoFood dan pengguna tanpa transaksi dalam waktu 3 bulan terakhir, gunakan kode voucher “GOJEKRG”  biar kamu bisa dapatin ekstra diskon sampai 40% untuk pemesananmu di GoFood! Segera daftar dan selesaikan misimu!