logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
P.D.K.T Yuk! 4 Cara Box & Co Menjaga Kebersihan Makanan Kamu
P.D.K.T Yuk! 4 Cara Box & Co Menjaga Kebersihan Makanan Kamu
gofood / 03 May 2020

Hai kamu.

Iya, kamu.

Box & Co punya kabar baik buat kamu lho!

Kamu nggak perlu takut kalau mau pesan makanan kesukaan kamu di Box & Co karena keamanan dan kebersihan makanan di Box & Co terjamin. Nggak percaya? 

Coba bangun dulu deh. 

03:00

Kamu mendengar alarm sahur sudah berbunyi untuk yang kesekian kalinya. Kamu kucek-kucek mata. Dengan susah payah kamu mulai meraba-raba samping tempat tidur untuk mengambil smartphone mu. Seperti hari-hari sebelumnya, kamu telat bangun sahur. Kamu mulai menyesal sudah menghabiskan terlalu banyak waktu menonton serial kesukaanmu sampai larut malam. 

03:15 

Melihat media sosial kamu, teman-temanmu ternyata sudah banyak yang posting makanan sahur mereka. Kamu mulai cek di GoFood untuk mencari alternatif pilihan makanan sahur, tapi… ada yang bikin kamu ragu. 

03:30

Kamu mulai gelisah, banyak sekali pilihan makanan yang terlihat enak di GoFood. Tapi kebersihan makanannya terjamin nggak ya? Harganya masuk di budget nggak ya? Bagus nggak ya kalau difoto?  pikirmu dalam hati. 

Kamu juga mulai mengingat-ingat kembali nasihat orang tuamu untuk selalu mengupayakan kalau makanan yang  kamu konsumsi bersih dalam kondisi pandemi global COVID-19 seperti ini. Begitu banyak pertimbangan muncul di kepalamu padahal perut sudah mulai keroncongan. 

Nah daripada mikir kelamaan, kita punya solusinya nih buat mengobati kebingungan kamu. 

Mempersembahkan P.D.K.T dari Box & Co! Di mana kami selalu mengupayakan bahwa Persiapan Dari Kami Terjamin. 

Box & Co  berkomitmen untuk selalu memprioritaskan  keamanan dan kebersihan makanan yang dikonsumsi pelanggan kami, terutama di tengah kondisi pandemi global COVID-19. Keamanan dan kebersihan makanan di Box & Co kami upayakan dengan cara memastikan bahwa semua karyawan kami menjalankan langkah - langkah P.D.K.T sebagai berikut: 

Pakai masker setiap saat 

Diwajibkan menjaga kebersihan makanan juga kebersihan pribadi di dalam dan di luar dapur 

Karyawan wajib mencuci tangan setiap satu jam 

Temperatur karyawan dan driver GoFood yang akan mengantar makanan dicek setiap hari 

Jadi kamu nggak perlu khawatir kalau mau pesan menu - menu dari Box & Co karena kebersihannya dan keamanannya makanan di Box & Co sudah pasti terjamin. Selain itu, menu-menu yang kami tawarkan di Box & Co  juga sangat ramah di kantong.

Dalam kondisi pandemi global COVID-19 ini, kamu juga bisa lho memesan Box & Co untuk pihak-pihak yang terdampak COVID-19 dalam program #BoxOfSupport dari Box & Co. Program ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk memberikan dukungan berupa paket makanan Box & Co dengan harga spesial kepada garda-garda terdepan yang terdampak  virus COVID-19.

Cara berpartisipasinya sangat mudah! Kamu hanya perlu mengisi formulir melalui link ini untuk dapat berpartisipasi dan kami akan membantu proses distribusinya. 

Nah, daripada perut keroncongan terus, yuk pesan makanan kamu di Box & Co yang sudah pasti terjamin kebersihan makanannya dan tetap #DiRumahAja!