logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Juara Partner GO-FOOD 2019
Juara Partner GO-FOOD 2019
gofood / 24 Feb 2024

Hai GO-FOODies,

Sering dengar nama Juara Partner GO-FOOD? Atau mungkin punya restoran favorit yang memiliki gelar tersebut? Jika iya, kabar gembira untuk kamu, karena GO-FOOD memiliki sederet Juara Partner GO-FOOD baru yang siap membuat hari-hari kalian lebih berwarna!

Apa itu Juara Partner GO-FOOD?

Juara Partner GO-FOOD adalah ajang apresiasi UMKM kuliner terbesar se-Indonesia bagi para Partner GO-FOOD dengan pencapaian yang membanggakan. Mereka yang berhasil memenangkan gelar Juara Partner GO-FOOD bisa dibilang pilihan-pilihan kuliner unggulan yang disukai banyak orang dan selalu bisa diandalkan. Terbaik dari yang terbaik deh!

Nah, tahun ini, GO-FOOD mengikutsertakan 278 Partner GO-FOOD dari 14 kota dalam 92 kategori nominasi, setidaknya tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan angka tahun lalu. Di saat yang bersamaan, untuk pertama kalinya, pelanggan diikutsertakan dalam salah satu pemilihan pemenang kategori Juara Partner GO-FOOD, yaitu kategori Jagoan GO-FOODies.

Siap untuk berpetualang kuliner? Berikut adalah link daftar Partner GO-FOOD yang berhasil memenangkan gelar Juara Partner GO-FOOD 2019:

  1. Wilayah Jabodetabek
  2. Wilayah Jawa
  3. Wilayah Sumatera
  4. Wilayah Indonesia Timur

Yuk, langsung siapin aplikasi GOJEK kamu dan siap-siap pesan via GO-FOOD! Siapa tahu nemu yang bikin penasaran pas lagi baca.