logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Jakarta Culinary Feastival 2019: Berpetualang di GoFood Paradiso
Jakarta Culinary Feastival 2019: Berpetualang di GoFood Paradiso
gofood / 24 Feb 2024

Hai GoFoodies,

Ternyata GoFood peduli sama preference makanan dan jumlah likes Instagram kamu. Makanya, GoFood bikin sesuatu untuk kamu di awal Oktober ini! Ismaya Live bersama GoFood kembali menggelar Jakarta Culinary Feastival (JCF).

Memasuki bulan Oktober 2019 saatnya Ismaya Live bersama GoFood kembali menggelar Jakarta Culinary Feastival (JCF), 3-6 Oktober 2019 di Senayan City, Jakarta Selatan. Kali ini GoFood menghadirkan GoFood Paradiso. Yeay! 

Ada apa aja yang seru di JCF 2019 kali ini?

1. GoFood Paradiso
Sebuah zona dimana kamu para foodies akan berpetualang menjelajahi surga kuliner ala GoFood. Kamu bisa memenuhi hasrat kuliner idaman melalui berbagai instalasi yang super seru. Siapkan kamera atau smartphone karena bakalan bikin kamu nggak bisa berhenti berpose. Semuanya kece, instagramable, dan dijamin mempercantik feed Instagram kamu. Ada apa aja sih, nih contekannya:

Untuk bisa menikmati keseruan tersebut kamu akan diberikan paspor ala JCF GoFood. Cara mainnya, kumpulkan semua stempel dari keseluruhan instalasi tersebut, setelah itu kamu bisa menukarkannya dengan voucher GoFood. Selain itu ada juga hidden treasures di dalam instalasi yang bisa kamu tukarkan dengan voucher GoFood.

Udah pose-pose kece, upload di Instagram, trus dapat voucher GoFood lagi..wiihh seru banget kan?

2. Top 23 GoFood Festival Merchants
Ini yang nggak kalah seru, perut nggak boleh banget dibiarkan kosong. Setuju kan? Saatnya kamu menikmati sajian berbagai merchant kuliner pilihan GoFood. Hore!!! 

Akan ada 23 merchant pilihan dari GoFood Festival, jaringan pujasera UMKM dengan lokasi terbanyak sedunia. Ragam makanannya pun nggak kalah menarik mulai dari camilan hingga makanan kekinian. 

Berikut 23 merchant GoFood Festival di JCF 2019:

  1. Pisang Goreng Madu Bu Nanik
  2. Sec Bowl
  3. Jiwa Toast
  4. Burgurshi
  5. Ponut Donut
  6. Tori-yo
  7. Pig me up!
  8. Montato
  9. Stack
  10. Jack and John
  11. Somay Tante Teni
  12. By Anind
  13. Minang Inwrap
  14. Bakaro Grill
  15. Tahu Kriuk Yes, Tahu Jaman Now
  16. Seblak Jeletet Murni
  17. Roti Eneng
  18. Otako GFF Moi
  19. Truffle Belly
  20. Sate Bawah Pohon
  21. Anomali
  22. Pocoyo Waffle
  23. Tanamera

3. Special Offers & Promotions
Ini yang nggak kalah menarik. Nikmati berbagai promo menarik yang bisa kamu dapatkan hanya di JCF GoFood 2019.

Nikmati jajanan nikmat di GoFood Festival dan JCF menggunakan GoPay dan dapatkan cashback 30%! Kamu bisa jajan sepuasnya tanpa khawatir bikin kantong kering. 

Gimana seru kan JCF GoFood 2019? Jangan lupa 3 - 6 Oktober 2019, di Senayan City, Jakarta Selatan. Saatnya berpetualang di GoFood Paradiso dan manjakan hasrat santap kuliner melalui ragam instalasi dan pengalaman interaktif yang seru.