logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Jajan Makin Mudah Dengan Tampilan Baru GO-FOOD!
Jajan Makin Mudah Dengan Tampilan Baru GO-FOOD!
gofood / 24 Feb 2024

Hai GO-FOODIES,
Di bulan Februari ini GO-FOOD merilis tampilan baru yang lebih menarik dengan berbagai fitur pendukung hanya untuk Anda.

Munculnya fitur terbaru Re-Order bertujuan untuk memudahkan Anda untuk memesan kembali makanan yang pernah/telah dipesan sebelumnya
Selain itu, terdapat 6 tampilan shortcut seperti icon Near Me, Top Picks, Recommended Dishes, Budget Meals dan Newly Added. Sehingga mempermudah pengguna GO-FOOD untuk memilih makanan berdasarkan kategori rekomendasi dari GO-FOOD. 

Pelanggan akan dikenakan GRATIS biaya antar dengan GO-PAY untuk semua restoran! Anda pun bebas memilih semua restoran yang diinginkan, baik di restoran GO-FOOD Partners maupun restoran yang belum bekerja sama dengan GO-FOOD selama pembayaran menggunakan GO-PAY. Segera top up GO-PAY Anda untuk mendapatkan GRATIS Biaya Antar di Semua Restoran.

Untuk pembayaran menggunakan uang tunai, Anda tetap bisa pesan makanan melalui GO-FOOD dengan biaya antar sebesar Rp4.000 untuk GO-FOOD Partners.

Sedangkan untuk pembayaran makanan secara tunai dari restoran yang belum bekerja sama dengan GO-FOOD, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp2.500/km dengan minimum pembayaran Rp9.000 (min 6km) untuk wilayah Jabodetabek dan Rp 2.000/km dengan minimum pembayaran Rp9.000(min 6km) untuk wilaya di luar Jabodetabek.

Segera perbaharui aplikasi GO-JEK Anda agar dapat menikmati kemudahan dengan tampilan baru GO-FOOD! 
Lapar? GO-FOODin aja!