logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Jajan 5 Bakso Di Bandung Ini Gratis Biaya Antar Dengan GO-PAY. Mau?
Jajan 5 Bakso Di Bandung Ini Gratis Biaya Antar Dengan GO-PAY. Mau?
gofood / 24 Feb 2024

Halo Bandung! Enak nih kayanya kalau makan bakso. Makanan ini populer dan sangat akrab di lidah masyarakat Indonesia. Bakso memang nikmat disantap kapan saja. Rasanya gurih dengan kuah yang hangat pas sebagai penenang disaat lapar. Makan bakso dan gratis biaya antar sih seru ya. Sambil cek aplikasi GO-FOOD ada 5 rekomendasi bakso di Bandung yang bisa kalian pesan dengan gratis biaya antar jika menggunakan GO-PAY. Mau kan?

Bakso Rempong Kembar Rasa

Bakso Rempong, dari namanya aja bikin penasaran serempong apa sih rasanya? He..he.. Bakso Rempong harus dicoba kalau lagi main ke Bandung. Jenis baksonya ada lumayan banyak pilihan seperti bakso goreng, siomay goreng, pangsit goreng, tahu bakso juga nggak ketinggalan nih. Semuanya enak deh, kuahnya pun gurih. Cek aplikasi GO-FOOD kalian ya #GOFOODBDG

Baso Petir

Bakso atau Baso tapi untuk bakso yang satu ini mereka menamakan produknya dengan sebutan Baso Petir Teh Viza. Penasaran juga dengan namanya. Baso tsunami salah satu menu yang ada disini terdiri dari baso isi telor asin, cincang, ati ampela, dan keju. penggemar baso porsi besar cocok banget nih pesan ini. Langsung #GOFOODinaja di #GOFOODBDG

Bakso Boedjangan
Bakso Boedjangan mempunyai cabang yang lumayan banyak. Tak hanya di Bandung saja outlet Bakso Boedjangan pun tersebar di luar kota termasuk Jakarta baru-baru ni. Bakso Boedjangan mempunyai menu special yaitu Bakso Super Pedas, berisi cabai giling yang pedas dan kuahnya menggunakan kluwak yang menjadikan bakso ini menjadi terasa berbeda.

Bakso Malang Melintang

Bakso Malang juga populer dengan sebutan bakwan Malang. Salah satu Bakso Malang yang ada di Bandung yang biaya antarnya gratis yaitu Bakso Malang Melintang. Dalam satu porsinya berisi bakso halus, bakso goreng, bakso urat, siomay, bakwan goreng dan tahu. Sedap dan gurih rasanya ditambah taburan seledri yang harum semakin menggugah selera.

Bakso Bakar Kacamata Hitam

Berbeda dengan bakso sebelumnya, yang satu ini adalah bakso bakar. Bakso Bakar Kacamata Hitam ini rasanya enak dan terasa pedas. Unik sekali rasanya. Ada beberapa menu yang pilihan yang ditawarkan. Bakso bakar original disajikan dengan kuah kaldu sapi. Ada juga Bakso Bakar Bechamel yaitu Bakso Bakar dengan isian saus pasta keju, bisa ditambahkan dengan nasi atau kuah kaldu sapi. Penasaran? Langsung #GOFOODin sekarang aja.