GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Istana Martabak: Varian Berbeda di Martabak Telor

Istana Martabak: Varian Berbeda di Martabak Telor
GoFood · 6 Nov 2015

Martabak jajanan malam yang kehadirannya tak  pernah absen dari pandangan mata. Deretan warung martabak kini berlomba menawarkan aneka sajian topping kekinian seperti nutella, ovomaltine dan toblerone. Istana Martabak adalah satu diantara warung martabak dengan aneka topping di daerah Depok. Pertama berdiri Istana Martabak hanya ada beberapa pilihan topping sederhana tidak seperti sekarang yang sudah memiliki aneka topping menarik. Biasanya martabak manis selalu jadi idola, kulitnya yang tebal dan aneka topping yang menggugah selera.

Pendiri Istana Martabak, Ardianto mengawali usaha di tahun 2001. Martabaknya digemari banyak orang dengan respon yang sangat baik sehingga usahanya ini membuahkan hasil. Kreasi-kreasi martabaknya semakin beragam. Kualitas produk begitu diperhatikan sang pemilik, seperti jenis kacang yang menjadi bagian dari topping martabak manis menggunakan bahan impor dari Jepang. Kemudian untuk mentega menggunakan mentega lokal dan impor. Selain martabak manis kehadiran martabak telor kadang sering terlupakan.

Jika GoFoodies ingin mencicipi sajian martabak dari Istana Martabak  tak ada salahnya memesan varian martabak telor disini. Pilihannya cukup menarik, tak seperti martabak telor kebanyakan disini ada varian seperti sapi lada hitam, daging sapi, daging ayam, ikan tuna saos bawang bombay, dan ikan tuna sambal balado. Terdapat dua pilihan telur yang digunakan,yaitu telur ayam dan telur bebek. Tapi kalau ingin mengobati rasa rindu dengan martabak klasik di Istana Martabak masih tetap menyediakan pilihan menu tersebut dan varian ini masih tetap ada penggemarnyalho.