logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Icip 7 Ketan Susu dari Pengabdi Ketan di GO-FOOD
Icip 7 Ketan Susu dari Pengabdi Ketan di GO-FOOD
gofood / 24 Feb 2024

Ketan susu atau tansu sebutan yang sering digunakan untuk makanan manis dan gurih ini. Teksturnya yang legit ditambah dengan gorengan semakin memberikan rasa gurih di mulut. Tansu tak saja hanya diberi taburan kelapa serundeng atau susu kental manis kini banyak toping yang menyertainya. Keju, meises, atau taburan biskuit cokelat.

Penasaran ada apa saja di kurasi konten Pengabdi Ketan yang ada di GO-FOOD? Berikut 7 ketan susu dari Pengabdi Ketan, pesan sekarang biar nggak penasaran!

Depot Ketan Duren 

Duren dan ketan bisa menghasilkan perpaduan rasa yang unik. Nggak percaya? Cobain rekomendasi ketan yang ada di Depot Ketan Duren ini ada Ketan Duren Medan ala Thai dan Ketan Kinca Duren. Rasanya bikin nagih! GO-FOODin sekarang!

Mama Ketan Susu Duren

Di daerah Puri Indah ada juga Mama Ketan Susu Duren. Pesan Ketan Duren dan Ketan Cokelatnya biar nggak penasaran.

Kedai Keleus (Ketan Leuzat Susu) 

Tansu di Kedai Keleus menyediakan toping meriah dan menarik. Rekomendasi toping di sini ada Tansu Cokelat Oreo, Tansu Durian, Tansu Keju Oreo Coco Crunch, Tansu Keju Oreo, Tansu Pisang Oreo. Hhmm…menarik semuanya kan?

Ketan Susu Bang Murtado

Buat yang suka pedas pilihan ketan di Ketan Susu Bang Murtado ini bisa menambah semangat acara ngemil kalian loh. Sambalnya menggunakan sambal kacang yang gurih. Pilihannya ada Ketan Serundeng Sambal, Ketan Kelapa Susu Sambal, dan Ketan Abon Susu Sambal. Buat yang suka manis ada juga Tansu Srikaya.

Ketan Susu 51 Rempoa

Daerah Rempoa mungkin tahu Ketan Susu 51. Topingnya super lengkap mau apa aja ada seperti Tansu Fruity Sereal Keju, Durian Meises Keju, Blueberry Wijen Keju, Green Tea Durian Keju dan masih banyak lagi. Langsung cek layanan GO-FOOD sekarang aja!  

Uli dan Ketan

Tansu berikutnya Uli dan Ketan ini ada di daerah Pasar Minggu dan baru buka jam 7 malam. Seperti tansu lainnya topingnya ada Ketan Original, Tansu Cokelat, Tansu Keju, Tansu Cokelat Keju. Ayo, silakan pilih kalau kamu suka pakai toping apa?

Cimitcimit – Ketan Susu IG

Milo dan Mangga kedua ini adalah rekomendasi  toping tansu di Cimitcimit yang ada di daerah Panglima Polim. Tapi ada juga toping lainnya yang umum seperti meises, keju, srikaya atau serundeng.