logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Holy Crab: Menyantap Seafood ala Lousiana Style
Holy Crab: Menyantap Seafood ala Lousiana Style
gofood / 24 Feb 2024

Menikmati seafood dengan cara berbeda dan unik sekarang bisa ditemukan di Holy Crab. Resto ini menyajikan hidangan laut a la Lousiana, yaitu makan tanpa alas makan sehingga makanan yang disajikan benar-benar disebar di atas meja dan bisa langsung menikmatinya. Jangan perdulikan sendok garpu saat menyantap hidangan di sini karena ‘telanjang’ tangan adalah hal yang ‘diwajibkan’.

Holy Crab menyediakan berbagai macam hidangan laut impor dan lokal dengan kualitas terbaik dipadukan dengan saus special rahasia yang diracik sendiri sang pemilik resto. Variasi seafood yang disajikan pun beragam dimulai dari kerang, udang dan yang nggak boleh ketinggalan kepiting! Hidangan seafood dimasak dengan bumbu yang sama dengan tingkat kepedasan bisa disesuaikan dengan selera kita. Menu andalan The holy Crab antara lain King Crab Legs, Dungeness Crab, Snow Crab Legs, serta Lobster.

Menu andalan yang nggak boleh terlewat adalah Dungeness Crab. Ini adalah kepiting Alaska berukuran jumbo, harum aroma bumbu rahasianya sungguh menggoda banget untuk rasa sudah nggak diragukan lagi. Holy Crab memudahkan pelanggan dengan memberikan petunjuk berupa langkah bagaimana membuka crab asal Alaska ini yang terpampang di dinding resto. Jadi sambil menunggu hidangan tiba, bisa sambil melihat-lihat dulu gimana sih cara yang tepat membuka cangkang kepiting yang besar dan keras itu.  Rasa daging lembut, manis, dan tebal menandakan kepiting ini saat di masak dalam keadaan masih segar. Rasanya gurih sedikit pedas tapi tetap sedap mantap..untuk tingkat kepedasan bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Selain kepiting-kepiting Alaska yang menjadi ‘bintang’ disini ada juga udang lokal yang rasanya nggak kalah enak. Ukurannya cukup besar jika mau bisa menambahkan topping seperti jagung atau sosis sebagai pelengkap. Wow..pengalaman menyantap seafood dengan cara baru yang sangat menyenangkan bukan? Recommended to try!