logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Hidup Sehat Bareng Studio SANA Lewat Kelas Yoga di GO-FOOD Festival
Hidup Sehat Bareng Studio SANA Lewat Kelas Yoga di GO-FOOD Festival
gofood / 24 Feb 2024

Hai GO-FOODies,

Semakin kesini emang semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya pola hidup sehat/healthy lifestyle. Ditambah lagi, sekarang makin banyak berbagai pilihan aktivitas yang bisa dilakukan untuk mendukung pola hidup sehat kamu, salah satunya lewat senam yoga.

Untuk mendukung kamu, foodies, yang makin semangat dalam menerapkan pola hidup sehat, Studio Sana gelar aksi seru senam yoga bareng di GO-FOOD Festival, lho! Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 2 Juni 2018 di panggung dan area utama GO-FOOD Festival, Gelora Bung Karno.

Studio Sana menggelar Pop Up Class yoga yang dipimpin oleh instruktur yoga terkenal, yaitu Phisi (Buat kamu pecinta yoga pasti udah nggak asing kan sama nama yang satu ini?). Kelas yoga berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam, mulai dari pukul 16.00 – 17.30. Siapa sangka, ternyata kelas yoga yang digelar di area GO-FOOD Festival ini menarik antusias masyarakat dan diikuti total oleh 60 peserta. 

Gimana, udah semakin sadar kan kalo pola hidup sehat itu penting? Salah satunya di momen setelah Lebaran gini, kamu pasti perlu beribu cara buat kembali hidup sehat setelah kemarin puas menyantap berbagai hidangan yang mengandung santan. Kenapa nggak ikutan senam yoga aja? Yuk, simak dan nantikan terus berbagai aktivitas lain yang akan hadir di GO-FOOD Festival!