GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

Fakta Menarik Harkulnas GoFood 2020

Fakta Menarik Harkulnas GoFood 2020
GoFood · 4 Jun 2020

Hai GoFoodies,

Terima kasih untuk partisipasi kalian semua selama program Harkulnas GoFood 2020. Meskipun berada di kondisi pandemi namun program Harkulnas GoFood 2020 berhasil memaksimalkan omzet UMKM. Tak hanya itu masih ada fakta lainnya yang juga menarik untuk dibagi dengan kalian.


Berikut fakta menarik selama Harkulnas GoFood 2020:

  • GoFood berhasil meningkatkan omzet 74.000 mitra usaha melalui promo beragam kuliner favorit melalui program Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) GoFood yang berlangsung 1 April - 5 Mei 2020 lalu.
  • Mitra GoFood yang ikut program Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) GoFood mencatat jumlah pesanan dan omzet lebih tinggi (12%) dibandingkan merchant di luar program.
  • Batam, Jabodetabek, dan Surabaya mencatat pertumbuhan transaksi tertinggi selama program berlangsung.
  • Aneka Kopi menjadi minuman paling sering dipesan menemani masyarakat yang semakin banyak bekerja dari rumah.
  • Ayam Geprek dan Aneka Nasi Goreng adalah tipe makanan  yang paling banyak dipesan karena selain sudah populer di GoFood, pengguna kini turut memesan menu tersebut untuk anggota keluarga yang lebih lama menghabiskan waktu di rumah.
  • Waktu pemesanan tertinggi terjadi pada pukul 18.00 - 20.00 WIB (sebelum Ramadan) dan pukul 16.00 - 19.00 WIB (saat Ramadan) 

Secara keseluruhan transaksi GoFood meningkat 10% sejak awal Mei, dibandingkan minggu sebelumnya di bulan April. Sampai bertemu kembali di Harkulnas GoFood berikutnya. Terima kasih.