logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Hari Pahlawan: 10 Makanan Terfavorit GO-FOOD Surabaya
Hari Pahlawan: 10 Makanan Terfavorit GO-FOOD Surabaya
gofood / 10 Nov 2017

Selamat Hari Pahlawan, GO-FOODies! Di hari spesial ini kita mengulas kuliner kota Pahlawan, Surabaya. Kota terbesar kedua setelah Jakarta ini mempunyai sajian kuliner yang wajib dicoba. GO-FOOD hadirkan 10 makanan terfavorit yang sering dipesan di GO-FOOD Surabaya. Penasaran apa saja? Yuk, kita simak kuliner khas arek-arek Suroboyo yang hits berikut ini.

Kober Mie Setan

Suka menyantap sajian pedas? Kober Mie Setan siap menantang kamu yang suka pedas. Penampakan Kober Mie Setan tak seseram yang dibayangkan kok, hanya saja aroma cabe siap menusuk hidung walaupun begitu jangan ragukan rasanya. Mantap jiwa deh! GO-FOODin sekarang aja. 


Pentol Gilaaa

Pentol Gilaaa, jajanan yang mirip dengan bakso tapi penyajiannya tidak menggunakan kuah. Pentol Gilaaa ini ada bermacam-macam isi seperti telur puyuh, keju, dan irisan cabe rawit. Tingkat kepedasannya pun ada levelnya, dari yang biasa sampai bikin keringetan.

Kakkk Ayam Geprek

Kalau suka ayam geprek kamu harus coba Kakkk Ayam Geprek yang bisa langsung dipesan di GO-FOOD. Aroma bawang putihnya terasa kuat dan pedasnya bikin nagih. Pas banget disantap dengan nasi hangat.

Mr. Suprek

Ayam geprek masih menjadi makanan terfavorit di GO-FOOD Surabaya. Mr. Suprek salah satu yang antrian hampir tak pernah sepi. Menu Ayam Geprek Telur Asin wajib dicoba nih!

Halo sahabat" Mr Suprek, udh lama mimin ga update instagram nih. Sekarang ada yg baru lho di Mr Suprek !! Nih mimin kenalin, inframe : - ayam geprek telur asin + sup & nasi sepuasnya + Es teh Jumbo only @21K Penasaran gmn nikmatnya sensasi pedas bercampur dg gurihnya balutan telur asin? First in town !! Tersedia di Mr Suprek Cab ITS dan Ubaya, utk sahabat UPN Soon yak !! See you 😊 #peloporkreasiayamgeprek #kulinersurabaya #surabayaculinary #foodporn
A post shared by mr_suprek (@mr_suprek) on

Spesial Belut Surabaya

Kuliner berikutnya yang wajib dicoba adalah pecel belut di Spesial Belut Surabaya. Pecel belut adalah belut yang digoreng kering dan dipenyet di atas sambal, dijamin bikin ketagihan!

Gotri Resto

Gotri Resto, yang mau cari makanan serba nasi di sini tempatnya karena menu yang ditawarkan terdiri dari bermacam paket nasi seperti Nasi Bakar dan aneka Nasi Ayam ada juga Tahu Telor khas Surabaya.

Nasi Cumi Pasar Atom

Kuliner favorit GO-FOOD Surabaya selanjutnya adalah Nasi Cumi Pasar Atom. Menu utama di sini tentu saja nasi cumi dengan warna hitam yang khas. Ada 4 menu, yaitu Nasi Cumi Biasa, Nasi Cumi Komplit, Nasi Cumi Campur, dan Nasi Rawon Cumi.

Nasi Kuning Ambon Poka

Khusus yang mau sarapan Nasi Kuning Ambon Poka bisa menjadi rekomendasi makan pagi kamu. Buka dari pagi pukul 05.30 – 13.00 langsung aja buka layanan GO-FOOD dan pesan Nasi Kuning Komplit.

Sego Babat Madura Mbok Lemu

Sego Babat Madura Mbok Lemu kuliner nasi campur babat yang juga selalu ramai. Menu yang ditawarkan Nasi Campur (babat, paru, usus) Nasi Empal Campur , Nasi Empal, Nasi Bali (daging, telur, tahu, tempe, mie) dan Rawon. Depot ini baru buka dari pukul 18.00 – 23.59 pas banget untuk menu makan malam.

Mie Setan

Kuliner terakhir adalah Mie Setan, jangan takut dengan namanya karena memang mie yang ditawarkan di sini adalah mie dengan tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan. GO-FOODin aja biar nggak penasaran.