logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Gorry Gourmet, Makanan Sehat yang Menyenangkan
Gorry Gourmet, Makanan Sehat yang Menyenangkan
gofood / 05 May 2017

Kesadaran akan gaya hidup sehat kini sedang merebak bahkan menjadi tren yang mewabah dengan cepat khususnya untuk kaum urban. Seperti munculnya berbagai menu diet makanan sehat yang diperuntukan bagi siapa saja yang menginginkan pola makan yang lebih baik. Namun tak sedikit yang mengeluhkan rasa makanan sehat yang hambar serta tampilan yang kurang menarik. Sehingga bagi yang menjalani masa diet ini banyak yang berguguran ditengah jalan dengan berbagai alasan.

Melihat peluang akan kebutuhan masyarakat sekarang ini, Gorry Gourmet hadir memperkenalkan diri sebagai Online Healthy Food Catering dan Marketplace. Konsep yang dimilikinya Smart Eating dimana gaya hidup sehat dapat dimulai dengan makan sehat yang tetap enak dan menyenangkan.

“Sejauh ini, Gorry Gourmet mendapatkan respon baik dari konsumen. Ini terlihat dari banyaknya konsumen yang puas oleh kualitas rasa makanan yang diberikan oleh Gorry Gourmet. Banyak konsumen terkejut meskipun Gorry Gourment menyediakan makanan sehat namun rasanya enak dan mengenyangkan. Sampai dengan saat ini Gorry Gourmet telah memiliki lebih dari 3000 costumer yang secara aktif berlangganan dalam skala nasional.” Jelas Hans Kristian, PR and Business Development Gorry Gourmet

Tak heran mengapa banyak yang menyukai menu di Gorry Gourmet. Pertama karena pilihan menu yang disediakan Gorry Gourmet bervariatif. Terdiri dari menu Indonesian, Asian Style, Western Style, Indian Style dan saat ini sedang mengembangkan jenis menu terbaru yaitu Mexican Style. Kalau menu makanannya menarik seperti ini nggak ragu lagi untuk hidup sehat ya GoFoodie.