logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
#GOFOODJogja 7 Makanan Pereda Lapar Saat Musim Hujan
#GOFOODJogja 7 Makanan Pereda Lapar Saat Musim Hujan
gofood / 24 Feb 2024

Musim hujan masih ‘betah’ singgah di kota Jogja beberapa waktu terakhir ini. Saat hujan pula perut menjadi mudah lapar. Untuk mengusir rasa lapar yang selalu gampang datang GO-FOOD berikan rekomendasi 7 pengusir lapar di musim hujan . Jangan lupa top up GO-PAY Anda agar bisa menikmati gratis biaya antar!

Mie Kamehame

Kelaparan di tengah hujan memang gak enak apalagi tugas kuliah sedang menumpuk. Pesan mie ayam di Mie Ayam Kamehame aja yuk! Ada berbagai menu ‘Mie Ayam’ yang bisa Anda pilih sesuai selera!

Bakso Uleg Gejayan Khas Temanggung

Ingin menyantap makanan hangat saat hujan? Pesan ‘Bakso Komplit’ dari Bakso Uleg Gejayan Khas Temanggung. Kuahnya yang hangat cocok untuk pereda lapar disaat hujan.

Chickenpedia

Ayam Geprek yang satu ini berbeda dengan Ayam Geprek kebanyakan. Nikmati keunikan dari ‘Ayam Spesial Lada Hitam’ dari Chickenpedia. Pesan sekarang melalui GO-FOOD Jogja.

Babat Gongso Semarang

Salah satu kuliner Semarang yang patut dicoba adalah Babat Gongso. Meskipun di Jogja Anda tetap bisa menemukan kuliner ini, pesan di Babat Gongso Semarang melalui GO-FOOD Jogja.

Kebelut Belut

Belut tidak saja nikmat digoreng garing. Temukan olahan belut yang gurih di Kebelut Belut. Pesan menu ‘Belut Sambal Abang’ sambalnya yang nikmat membuat nafsu makan bertambah!

 

Dapur Jagorawit

Penggemar makanan pedas boleh menikmati menu dari Jagorawit. Pesan ‘Paket Ayam Geprek’ dari Dapur Jagorawit yang rasanya pedas, segar menggoyang lidah. Pesan sekarang melalui GO-FOOD Jogja.

Kebelet Pepes

Penggemar pepes bisa menemukan beragam macam pepes seperti Pepes Tahu, Pepes Ayam, Pepes Ikan, Pepes Jamur dan masih banyak pilihan pepes lainnya. Lengkapi dengan pilihan sambalnya seperti Sambal Ijo, Sambal Terasi, dan Sambal Merah.