logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Pakai GoFood Turbo Bikin Makanan Kamu Datang Super Cepat
Pakai GoFood Turbo Bikin Makanan Kamu Datang Super Cepat
gofood / 24 Feb 2024

Hai GoFoodies,

Sering jadi pengabdi meeting di kantor? Gimana rasanya? Lelah sudah pasti. Dalam kondisi lelah harus dilawan dengan makan tepat waktu biar hidup tetap seimbang. Kalau urusan perut serahin aja sama GoFood yang setia menemani kamu kapan pun. Buat yang punya waktu terbatas saat makan siang atau mendadak harus nyiapin cemilan untuk meeting sore pas banget nih. Karena ada inovasi terbaru yaitu GoFood Turbo. 

Apa sih GoFood Turbo?

GoFood Turbo adalah fitur dimana para pengguna GoFood dapat  memesan makanan dengan jaminan waktu lebih cepat sampai, di tempat kamu berada. Sekarang, tak perlu lagi cemas menunggu waktu makanan datang ketika jam makan siang kamu terbatas, karena makanan kamu akan datang dalam waktu yang super cepat. 

Selain itu, kamu juga bisa pesan banyak menu dari merchant berbeda dalam satu pesanan sekaligus!

Gimana Cara Pakainya?

Kamu bisa langsung buka aplikasi Gojek kemudian pilih layanan GoFood. Setelah itu, pada halaman GoFood bagian bawah, pelanggan dapat menemukan banner berjudul “GoFood Turbo” dengan berbagai pilihan makanan. 

Lokasi GoFood Turbo

Layanan ini dapat dinikmati oleh para pengguna untuk memesan makanan dari merchant di GoFood Festival Pasaraya, GoFood Festival TIS, GoFood Festival Malang, GoFood Festival GBK, GoFood Festival Podomoro City, GoFood Festival Kuningan City, GoFood Festival PCP, lokasi-lokasi GoFood Kitchen dan lainnya yang akan terus bertambah!

Nah, penasaran pingin coba fitur GoFood Turbo sekarang? Langsung aja pesan makanan kamu di layanan GoFood. Nikmati kemudahan memesan makanan tanpa menunggu lama dengan GoFood Turbo.