GOJEK App

One app for every need

Bahasa Indonesia
English

GoFood meluncurkan inovasi terbaru: GoFood Pickup

GoFood meluncurkan inovasi terbaru: GoFood Pickup
GoFood · 16 Jan 2020

Hai GoFoodies,

Ada kejutan dari GoFood di awal tahun ini buat kamu! GoFood menghadirkan fitur terbaru, GoFood Pickup!. Fitur baru ini jadi jawaban akan kebebasan dari antrian panjang sehingga kamu bisa langsung mengambil pesanan kamu sendiri di restoran favorit!

Pas banget nih kalau pas mau nge-mall  pingin minum bobba brown sugar tapi ngga mau ribet antri. Nah, tinggal pesan pakai GoFood Pickup saat di jalan dan begitu sampai mall bisa langsung kamu ambil deh pesanannya di restoran! Gimana gak makin sayang coba sama GoFood kalo dimanjain kaya gini? 

Saat ini layanan GoFood Pickup sudah  tersedia di beberapa merchant GoFood di Jakarta dan akan segera bertambah di berbagai merchant GoFood dan kota-kota lainnya. 

Jadi tunggu apa lagi? Pesan makanan atau minuman kamu duluan, ambil tanpa antrean!