logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Langsung ambil di resto tanpa antri dengan GoFood Pickup
Langsung ambil di resto tanpa antri dengan GoFood Pickup
gofood / 24 Feb 2024

Hai GoFoodies,

Disaat berbagai aktivitas dan kesibukan sudah mulai berjalan lagi, GoFood selalu memberikan solusi untuk kamu supaya bisa lebih cepat dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan makananmu. Ini adalah salah satu inovasi yang GoFood berikan untuk kamu, GoFood Pickup!

Buat kamu yang sedang di luar rumah dan mau memesan makanan atau minuman favorit dengan minimum kontak dan tanpa antri, GoFood Pickup solusinya! Kami selalu berusaha untuk jaga keamanan pesananmu melalui fitur ini supaya kamu semakin dimudahkan dan tentunya bisa lebih aman untuk takeaway pesanan di restoran/outlet favorit kamu. Melalui fitur GoFood Pickup kamu dapat mengurangi waktu tunggu saat mengambil pesananmu, lho! Karena pesanan sudah dilakukan sebelumnya di layanan GoFood dan kamu bisa tahu kapan estimasi pesanan akan siap diambil. Ditambah GoFood Pickup pasti ada promo s.d 50%! Pas banget kan? Gimana gak makin sayang coba sama GoFood kalo dimanjain kaya gini? 

Saat ini layanan GoFood Pickup sudah tersedia di banyak merchant di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Malang, Semarang, Yogyakarta dan akan terus bertambah di kota-kota lainnya. Jadi tunggu apa lagi? Cepetan pesan GoFood Pickup, langsung ambil di resto tanpa antri dengan minim kontak!