logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Jajan di GO-FOOD Corner Sambil Tonton Tim Basket Idolamu!
Jajan di GO-FOOD Corner Sambil Tonton Tim Basket Idolamu!
gofood / 24 Feb 2024

Hai GO-FOODies,

Siapa di sini pecinta bola basket? Kalian udah tau belum kalo sekarang sedang berlangsung kompetisi IBL di beberapa kota. Dalam kompetisi IBL tahun ini, GOJEK turut serta mendukung semangat anak muda yang penuh suportif dengan menjadi sponsor yang menghadirkan GO-FOOD CORNER!. Di sana kita menjual berbagai macam makanan dan minuman favorit dari setiap kotanya. Hadirnya GO-FOOD corner di setiap event IBL, akan membantu mengatasi masalah lapar dan haus kamu dengan cepat.
Gak kebayang kan kalo ditengah pertandingan tim idola kalian tiba-tiba haus atau lapar?.
Tenang! GO-FOOD adalah solusi yang paling tepat karena selain bisa langsung pesan makanan dan minuman melalui aplikasi GOJEK, kalian juga bisa langsung membelinya di booth GO-FOOD Corner dan juga Asongan Man.

Buat yang belum tau Asongan Man, itu lho yang penjualnya langsung datang ke kalian untuk menjajakan makanan ataupun minuman. Jadi kalian cukup duduk manis aja.

Selain itu kalian bisa menikmati cashback 30% untuk pembelian makanan dan minuman menggunakan GO-PAY.
IBL 2019 hadir kembali di beberapa kota. Tiga kota pertamanya untuk regular season akan diselenggarakan di Surabaya, Malang, dan Yogyakarta.


Jangan lupa, ada merchandise seru & tiket pertandingan IBL menanti di GO-FOOD Corner. Datang ya! Catat tanggalnya dan kunjungi GO-FOOD Corner di event IBL 2019!.