logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Lebih Mudah Dengan Fitur Share Rekomendasi Makanan
Lebih Mudah Dengan Fitur Share Rekomendasi Makanan
gofood / 24 Feb 2024

Hai GoFoodies, 

Lagi-lagi GoFood datang dengan berita gembira. Kali ini buat kamu para #timGoFood bisa semakin gampang kasih rekomendasi makanan buat siapa aja. Kasih rekomendasi boba ke adik, kasih rekomendasi nasi goreng kebuli ke ibu, atau kasih rekomendasi kopi susu terbaru ke temen. Menarik banget ya! Semuanya itu bisa kamu lakukan dengan mudah melalui fitur Share Rekomendasi Makanan yang ada di dalam layanan GoFood. 

Apa itu Fitur Share Rekomendasi Makanan?

Fitur terbaru ini dapat kamu temukan di layanan GoFood versi terbaru. Pada halaman restoran, cek bagian kanan atas, yang ada tombol tanda panahnya! Tinggal klik dan kamu bisa bagikan restoran favorit kamu ke semua orang. 

Dengan fitur Share Rekomendasi Makanan,  jadi lebih mudah dan cepat membagikan restoran ke teman-teman, ayah, ibu, adik, kakak, tetangga siapa aja deh!

Selain itu, buat kamu yang punya restoran dan sudah menjadi GoFood Partner juga bisa membagikan dan mempromosikan restoran kamu dengan fitur ini. 

Gimana, menarik kan? Langsung update aplikasi Gojek kamu sekarang dan nikmati kemudahan indahnya berbagi dengan fitur Share Rekomendasi Makanan di GoFood. 

Mau makan? GoFood-in aja!