logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Fitur Pendeteksi Hujan hadir di GoFood
Fitur Pendeteksi Hujan hadir di GoFood
gofood / 24 Jan 2022

Hai GoFoodies,

Saat ini sebagian besar wilayah Indonesia telah memasuki musim penghujan. Udara yang cenderung mendingin udah pasti bikin kamu jadi gampang laper! GoFood siap kamu andalkan selama musim hujan dengan ragam menu kuliner asik yang bikin hari mendung kamu jadi lebih cerah. Serunya lagi, GoFood hadir dengan fitur pendeteksi hujan di area kamu.

Dengan fitur pendeteksi hujan di area kamu, kamu jadi bisa memantau situasi sebelum memesan makanan. Kamu akan mendapatkan beberapa informasi seperti: 

Cuaca yang buruk akan mempengaruhi durasi pengantaran makanan. Pesanan kamu bisa jadi datangnya lebih lama. Ini cenderung terjadi di saat kondisi cuaca sedang memburuk, karena beberapa alasan seperti:

Nah, biar kamu bisa meminimalisir lamanya durasi pengantaran makanan, kamu bisa memesan makanan dari restoran di sekitar tempat kamu berada saat hujan tiba.

Lewat fitur pendeteksi hujan di area kamu ini, kami berharap kamu bisa tetap nikmatin makanan kesukaan kamu di musim penghujan. Mohon kesabaran dan pengertiannya, kami berusaha nganterin makanan yang kamu mau di kondisi apapun. BM mau makan yang berkuah atau cobain menu lainnya di GoFood?