logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Jaminan Ongkir Paling Hemat pakai Mode Hemat GoFood!
Jaminan Ongkir Paling Hemat pakai Mode Hemat GoFood!
gofood / 24 Feb 2024

Hai GoFoodies,

Masih ragu pesen GoFood karena ongkir? Ga usah khawatir karena sekarang, GoFood punya Mode Hemat yang kasih kamu jaminan ongkir murah setiap saat di semua resto yang ada di dalam icon Mode Hemat di aplikasi kamu. Asyik banget kan, ga perlu lagi tergantung promo dan diskon!

Dengan Mode Hemat, ongkir kamu dijamin cuma Rp3.000 atau Rp5.000 (tergantung kamu pesen dari kota mana, yah) untuk pesanan minimum Rp20.000 dari resto sekitar kamu. Mode Hemat ini memang hadir dengan tambahan waktu pengantaran. Jadi, pastikan kamu cek estimasi waktu pengantaran dan pilih jenis makanan yang aman ya. Takutnya, kalau kamu pesan es krim, nanti keburu meleleh nih pas sampai di rumah :)

Tapi jangan khawatir, kami dan resto akan terus berupaya untuk memastikan pengemasan dilakukan dengan tepat dan pengantaran dilakukan dengan sebaik mungkin agar kualitas pesanan kamu senantiasa terjaga.

Untuk menikmati fitur Mode Hemat, pastikan kamu sudah update versi terbaru aplikasi Gojek, ya. Saat ini, fitur Mode Hemat sudah tersedia di beberapa kecamatan pada wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Palembang, Balikpapan, Bandar Lampung, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Makassar, Bali, dan Batam. Jangan khawatir, secara bertahap kami terus berusaha untuk memperluas area jangkauan layanan Mode Hemat, ditunggu yaa!

Nggak hanya itu, Mode Hemat juga akan kasih kamu GRATIS ONGKIR khusus pengguna baru GoFood.

Langsung nggak sabar mau nyoba? Cek caranya di sini, ya. 

Cara pakai fitur Mode Hemat:

  1. Pilih GoFood dari aplikasi Gojek
  2. Klik icon  Mode Hemat yang terdapat di homepage GoFood
  3. Pesan makanan favoritmu 
  4. Pilih opsi pesan antar dengan menggunakan Mode Hemat
  5. Selesaikan transaksi dan bayar dengan pilihan pembayaran yang tersedia

Ada banyak resto terdekat dengan kuliner nikmat. Plus, bisa sekalian cari makanan-makanan viral juga! Jadi tunggu apa lagi? Yuk, pesen GoFood pakai Mode Hemat dengan ongkir murah dari resto favoritmu!

Cobain Mode Hemat Sekarang