GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Es Krim Potong Raymond Lim: Es krim Cita Rasa Indonesia

Es Krim Potong Raymond Lim: Es krim Cita Rasa Indonesia
GoFood · 4 Nov 2015

Siapa suka es krim? Es krim seringkali dijadikan camilan favorit di setiap suasana. Tua, muda, anak-anak pasti menyukai es krim. Rasanya yang dingin dan lumer di mulut bisa menjadi pilihan saat panas terik.

Es krim lokal kini banyak bermunculan. Seakan tak mau kalah dengan es krim yang sudah mempunyai nama besar, es krim lokal hadir menawarkan sajian rasa yang patut dicoba kelezatannya.

Sebut saja Es Potong Raymond Lim. Es Krim Potong Raymond Lim merupakan es krim asli 100% buatan Indonesia. Bahan dasar dan rasa yang dipilih adalah buah-buahan tropis Indonesia. Untuk menghasilkan cita rasa yang sesuai dengan buah-buahan Indonesia Es Krim Potong Raymond diproduksi secara lokal. Tapi sayangnya, banyak yang mengira bahwa Es Krim Potong Raymond ini adalah “es krim singapur” yang memang sedang menjamur di Indonesia. Bentuk penyajian yang mirip inilah yang membuat banyak orang menganggap bahwa Es Krim Potong Raymond berasal dari negeri singa.Padahal bentuk kemasan menggunakan roti hanyalah untuk memudahkan konsumen saat akan menyantapnya.

Diantara rasa Es Krim Potong Raymond yang ada, salah satu rasa yang selalu menjadi favorit adalah rasa Durian. Sebagai es krim asli Indonesia, sang pemilik memilih untuk menjaga rasa asli dengan menggunakan bahan lokal Indonesia. Pilihan pun jatuh ke Durian Medan. Cita rasa durian Medan yang wangi, teksturnya lembut dan kental sehingga diolah menjadi es krim asli Indonesia yang kaya akan rasa.

Untuk menjaga kualitas es krim, sang pemilik memilih Durian Medan terbaik melalui distributor terpercaya. Sampai saat ini, setiap butir durian dipilih sendiri oleh artisan es krim. Begitupun dengan bahan lainnya yang terkandung dalam es krim, semua menggunakan bahan premium dan berkualitas tinggi. Selain durian, rasa lain yang tersedia ada cokelat, alpukat, dan kopi. Tapi durian tetap menduduki posisi teratas diantara yang lain ini karena rasa yang sangat disukai rasa ini berasal dari buah asli Indonesia.