logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Delivery Makanan Tebet yang Kamu Cari Selama Ini
Delivery Makanan Tebet yang Kamu Cari Selama Ini
gofood / 24 Feb 2024

Pengen makan tapi lagi banyak urusan, cari makanan sekitar kurang banyak pilihan? Delivery makanan adalah jawabannya. Buat kamu yang lagi di Tebet dan lagi cari kuliner daerah Tebet yang juga makanan favorit kamu, ini dia jawaban untuk delivery makanan Tebet yang kamu cari selama ini!

Delivery Makanan Tebet yang Harus Kamu Tau

1. BMK (Baso Mie Kopi)

Siapa sih yang nggak suka baso, mie, dan kopi? Buat kamu yang laper tapi pengen yang simple, BMK bisa jadi pilihan yang tepat buatmu. BMK alias Baso Mie Kopi adalah wajah baru dari Baso Malang Karapitan dengan konsep kedai kopi yang menawarkan berbagai variasi menu utama seperti baso, mie dan kopi yang selalu dikonsumsi oleh pecinta kuliner Indonesia. Enak dan cepat saji? Ya Baso Mie Kopi!

2. Kopi Kenangan

Zaman sekarang, sehari nggak afdol kalau nggak delivery kopi. Kopi Kenangan cocok buat kamu yang lagi cari kopi di daerah Tebet. Selain itu, Kopi Kenangan juga punya menu lainnya yang nggak kalah menarik, loh! Ada Teh Susu, Milo Dinosaurus, Thai Tea, Marie Regal Shake, dan lainnya. Ada juga Pisang Goreng Madu buat cemilan kamu!

3. Martabak Pizza Orins Express

Martabak memang nggak pernah salah buat dibawa ke rumah pacar. Bisa juga seru-seruan bareng teman delivery martabak buat dimakan bareng. Martabak Pizza Orins Express bisa jadi opsi pilihan kamu yang lagi cari kuliner daerah Tebet. Mulai dari Martabak Telor, Martabak Manis Coklat, Martabak Manis Jagung Keju, sampai kopi pun ada di Martabak Orins. Lengkap, deh!

4. Sambel Setan Haji Nawi Lesehan 

Nasi panas, sambel pedas, lalapan, memang yang paling bikin nafsu makan. Sambel Setan Haji Nawi Lesehan bisa kamu masukan daftar pilihan kuliner Tebet yang bikin ketagihan. Dari Paket Nasi Cumi, Paket Nasi Ayam, Paket Nasi Lele, dan masih banyak lagi pilihan menunya. Yang paling spesial itu sambel khasnya. Selain bikin nambah porsi makan, pedasnya nggak bakal bisa kamu lupain!

5. Ta Wan Express 

Ini pas banget buat kamu yang lagi cari makanan daerah Tebet, khususnya chinese food. Berbagai pilihan nasi, bakmi, dan dimsum bisa kamu temukan di Ta Wan Express. Dari Bakmi Goreng Ayam, Hakau, Bakpao Telur Asin, sampai Mantau Goreng bisa kamu temukan disini. Karena chinese food nggak akan pernah salah, setuju?

6. Tan-Ya By Sakana 

Penggemar lidah sapi dan rice bowl pasti suka, karena ada beragam pilihan menu Tan-Ya By Sakana yang bisa memuaskan lidahmu. Potongan lidah sapi dan pilihan saus khasnya dicampur dengan nasi, kuliner Tebet ini memang paling pas di hati!

7. Box & Co 

Paling cocok untuk kamu yang lagi cari makanan daerah Tebet yang praktis dengan harga terjangkau. Dengan kemasan kotak yang praktis, Box & Co selalu merekomendasikan makanan khas nusantaranya. Bombastis Kegeprekan, Bombastis Kekampungan, sampai Nasi Ayam Kebakarannya bisa membuktikan kamu Box & Co wajib kamu cicipi!

8. Kopi Feeling Brew 

Buat kamu yang lagi galau, atau butuh minuman yang bikin happy, ini adalah jawabannya. Kopi Feeling Brew sebagai pengobat perasaan kamu. Es kopi hitam, es kopi susu, sampai es matcha latte ala Kopi Feeling Brew bisa kamu tambahin ke daftar kopi yang harus kamu coba!

Jadi gimana? Masih bingung cari delivery makanan Tebet? Masih bingung harus kasih rekomendasi apa kalau ditanya tentang kuliner daerah Tebet? Tentunya nggak, dong!

Yuk cek di GoFood sekarang dan nikmati kuliner tebet hanya dengan sekali klik!