logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Daftar Delivery Makanan Solo Terbaru (Oktober 2020)
Daftar Delivery Makanan Solo Terbaru (Oktober 2020)
gofood / 26 Sep 2018

Hai GoFoodies, 

Solo yang damai ternyata menyimpan rahasia yang nggak diduga-duga. Pengen tahu rahasia kuliner Solo yang siap membuatmu ketagihan dan bisa dipesan online? Simak daftar delivery makanan Solo berikut ini. Kamu punya usaha kuliner. Ayo kembangkan usaha kuliner kamu degan daftar menjadi partner GoFood. Langsung aja daftar di sini.

Daftar Delivery Makanan Solo

Killing Mie 

Hati-hati pesan makan dari satu tempat ini, rasa pedesnya bisa “membunuh”! Jadi pastiin kamu pilih level kepedasan yang tepat ya untuk macam-macam mie yang mereka tawarkan di sini.

Killing Mie Solo

Pesan Via GoFood Di Sini

Savoury Pizza 

Kamu bakal menikmati banget deh kuliner yang ditawarkan oleh Savoury Pizza. Menu makanan Italian dan western seperti Tuna Lover Pizza, Italian Pasta, dan Grilled Ribs sangat bervariasi dan siap membuat perutmu kenyang.

Savoury Pizza Solo

Pesan Via GoFood Di Sini

Kedai Roti Bakar 543

Indomie, roti bakar, dan nasi goreng memang pada dasarnya udah enak, tapi kedai yang satu ini membuat semuanya makin nikmat lagi dengan pilihan toppingnya yang asik dan juga penyajiannya yang berbeda.

Kedai Roti Bakar 543 Solo

Pesan Via GoFood Di Sini

Solo’s Bistro

Pesan dari bistro yang satu ini memang cocok buat makan bareng keluarga. Berbagai macam pilihan Asian cuisine, seperti Ca Kailan Kombinasi, Gurami Asam Manis, dan Iga Fried Rice bisa kamu nikmati dengan porsi yang pas tanpa bikin rebutan.

Solo's Bistro

Pesan Via GoFood Di Sini

Mom Milk 

Kalau biasanya orang itu lebih suka pesan kopi, di sini minumannya semua susu! Ada rasa cookies, green tea, vanilla regal, caramel latte, blueberry, Horlicks dan masih banyak lagi pilihannya. Wajib coba deh!

Mom Milk Solo

Pesan Via GoFood Di Sini

Kedai Gongso 52 

Di Kedai Gongso 52, semua makanannya bisa kamu pilih level pedasnya lho! Jadi masakan telur, jamur kancing, babat, iga, cumi,  nasi goreng, sampai sup kikil pun bisa kamu request pedasnya.

Kedai Gongso 52 Solo

Pesan Via GoFood Di Sini

Kuliner Bikin Kenyang

Sate Kambing Pak Manto  
Buat kamu pecinta daging kambing, belum lengkap rasanya kalo belum cobain menu Sate Kambing Pak Manto! Di sini nggak cuma menu sate aja yang bisa kamu pesan, tapi ada juga Sumsum Kambing, Gule Kambing, dan Tengkleng Kambing spesial dengan bumbu rica-rica kental yang khas.

Delivery Makanan Solo
Source: Instagram @sotokambingpakmanto

Pesan Via GoFood Di Sini

Nasi Kebuli Mbah Soleh 
Satu lagi menu buat para pecinta daging kambing, yaitu Nasi Kebuli Mbah Soleh! Rasa kaldu kambingnya yang khas siap menggelitik lidah kamu. Campuran rempah-rempahnya sangat terasa, makanya cocok untuk lidah orang Jawa. Nah, buat yang kurang suka daging kambing, kamu nggak perlu khawatir karena kamu tetep bisa nikmati Nasi Kebuli Ayam, lho. 

Nasi Kebuli Mbah Soleh
Source: Instagram @kebulimbahsolehjogja

Pesan Via GoFood Di Sini

SBC Spesial Cah Kangkung 
Udah bisa ditebak dong, menu highlight dari merchant ini adalah Cah Kangkung! Nggak cuma itu, menu lainnya juga beragaaam banget, ada Lele Goreng, Ayam Crispy Asam Manis, Iga Bakar, dan Nasi Ayam. Kalo mau makin kenyang, kamu bisa coba pesan salah satu menu favorit di sini, yaitu menu pas (paket sehat)14. Isinya ada nasi, ayam bakar, cah kangkung, dan sambal. Uuuummm, nikmat! 

SBC Spesial Cah Kangkung
Source: Instagram @sbc_kangkung

Pesan Via GoFood Di Sini

Waroenk Kita Solo 
Nah, kalo warung yang satu ini mungkin udah nggak asing lagi karena cabangnya udah tersebar dimana-mana. Waroenk Kito Solo menyajikan masakan tradisional Indonesia dan beberapa macam Chinese food, tentunya dengan rasa yang nggak kalah mantap dengan yang ada di cabang-cabang lainnya. Bener-bener pilihan yang nggak akan mengecewakan! 

Waroenk Kita Solo
Source: Instagram @waroenk_kito, @jwestbros

Pesan Via GoFood Di Sini

Kusuma Sari Restaurant & Ice Cream 
Restoran di Solo yang satu ini sudah menyajikan kenikmatan sejak tahun 1990. Masakannya yang nikmat-nikmat seperti Selat khas Solo, Kroket Mayonaise, dan Steak Galantin siap sedia tiap harinya untuk segera kamu pesan lewat GO-FOOD. Selain itu, ada es krim khas olahan Kusuma Sari sendiri yang adalah favorit!

Kusuma Sari Restaurant & Ice Cream
Source: Instagram @kusumasarisolo

Pesan Via GoFood Di Sini

Ketoprak Jakarta Mpok Leha 
Kangen dengan campuran sayuran dan bumbu kacang halus khas ketoprak Jakarta? Di Solo, ada ketoprak Jakarta khas Mpok Leha! Beda dengan ketoprak Solo lainnya, ketoprak di sini terdiri dari campuran potongan ketupat, tahu goreng, tauge, bihun, telur dadar, dan kerupuk. Duuuh... Sedapnya!

Ketoprak Jakarta Mpok Leha

Pesan Via GoFood Di Sini

Martabak Enak Solo

99 Terang Boelan

Kalau kalian suka warna-warninya martabak jaman sekarang, 99 Terang Boelan bisa jadi kesukaan baru. Di sini bahan adonannya dan toppingnya bervariasi banget!

99-Terang-Bulan

Pesan Via GoFood Di Sini

Markobar
Butuh penyelamat di saat bosan atau lapar menyerang? Markobar bisa jadi pahlawan kalian! Dengan martabak pilihan 8 rasanya yang mantap, rasa lelah lesu dan bosan akan segera hilang.

Markobar

Pesan Via GoFood Di Sini

Martabak Spektakuler

Di sini semuanya serba spektakuler deh. Mulai dari namanya, rasanya, pilihan asin atau manisnya, pilihan toppingnya yang melimpah, sampai kelembutan adonannya di mulut.

Martabak-Spektakuler

Pesan Via GoFood Di Sini

Martabak Kemang
Satu lagi gerai martabak yang siap membuat harimu jadi lebih indah! Semua pilihan klasik ada di sini, tapi nggak ketinggalan jaman juga, martabak yang berbentuk pizza dan banyak topping pun ada.

Martabak-Kemang

Pesan Via GoFood Di Sini

Itu dia daftar delivery makanan Solo yang bisa membuat kamu ketagihan. Nggak percaya? Delivery order dan rasakan sendiri nikmatnya. Yuk, GoFoodin menu pilihanmu lewat aplikasi Gojek!

LIHAT DAFTAR DELIVERY MAKANAN DI KOTA LAINNYA DI SINI

Temukan Lokasi Pesan Makanan Online di Solo