GOJEK App

One app of variety solutions

Bahasa Indonesia
English

Daftar Delivery Makanan Samarinda Terbaru (Desember 2019)

Daftar Delivery Makanan Samarinda Terbaru (Desember 2019)
GoFood · 1 Dec 2019

Hai, GoFoodies,

Kalo ngomongin soal makanan, udah pasti nggak akan pernah ada abisnya deh. Biarpun gitu, biasanya cuma beberapa aja yang bisa pas di hati dan lidah kita semua. Tapi kadang kalo lagi males keluar rumah suka ribet nih cari makan. Delivery makanan Samarinda makin gampang dengan GoFood. Kali ini ada 8 makanan enak yang bisa kamu nikmati di Samarinda, dijamin deh merchant-merchant ini punya nilai tambah buat lidah kamu semua. Buat yang mau daftarin usaha kulinernya juga bisa nih. Daftarnya di sini ya.

Daftar Delivery Makanan Samarinda

Kepiting Kenari Cabang Tarakan dan Balikpapan

Nah, ini dia rumah makan kepiting yang udah jadi legenda di Kalimantan. Biarpun makan kepiting kadang perlu perjuangan, usahanya bakal terbayarkan ko lewat kenikmatan daging kepitingnya yang gurih dan top banget!

 

Kepiting Kenari
photo source: @dapurbalikpapan

Pesan Via GoFood Di Sini

Nasi Uduk Bakar SMD

Kalian harus, wajib, kudu cobain sambal hasil ulekannya yang nendang. Sambalnya penuh cita rasa dan bikin sajian nasi uduknya yang hangat jadi terasa nikmat sempurna!

 

NASI UDUK BAKAR SMD

Pesan Via GoFood Di Sini

Angkringan Van Java

Buat kalian yang pengen nikmatin cita rasa khas masakan Jawa di Samarinda, inilah tempatnya. Konsep Jawanya terasa kental lewat menu makanan dan minumannya. Nggak perlu jauh-jauh pergi ke Jawa karena ada Angkringan Van Java!

 

ANGKRING VAN JAVA

Pesan Via GoFood Di Sini

Warung Lalapan Cak Djarot Sambal Setan Rek

Pecinta pedes mana suaranya?! Kamu harus cobain makanan dari warung lalapan yang satu ini! Sensasi sambel pedesnya bisa bikin kamu jatuh hati. Buat yang nggak kuat pedes, tenang, ada pilihan sambel lainnya kok. Yuk, GoFoodin sekarang!

 

WARUNG LALAPAN CAK DJAROT

Pesan Via GoFood Di Sini

Nasi Kuning Asoka

Siapa yang suka laper tengah malem? Nah tempat makan yang satu ini bisa jadi teman baik kamu, karena Nasi Kuning Asoka siap buat kamu pesan menunya sampe pagi hari!

Nasi Kuning Asoka

Pesan Via GoFood Di Sini

Menu Aneka Ayam

D’Penyetz Samarinda
Tempat yang satu ini udah eksis dimana-mana! Mulai dari Singapura, Malaysia, Myanmar, sampai di Brunei Darussalam pun ada. Nah Ayam Penyet andalannya bisa kalian nikmati di sini dengan macam-macam pilihan sambal dan juga pilihan cendol yang nikmat kalau kepedasan.

D'PENYETZ SAMARINDA

Pesan Via GoFood Di Sini

Ayam Goreng Surasama
Di sini, ayam gorengnya ditemani serundeng yang gurih dan tentunya nggak lupa sambal yang menggugah selera. Kalau menurut tagline tempat ini sih: “Biarkan Rasa yang Berbicara”. Jadi, yuk langsung aja dipesan biar tahu rasanya!

AYAM GORENG SURASAMA

Pesan Via GoFood Di Sini

Ayam Thorr 

Yuk dipilih, dipilih. Kalian maunya pakai Sambal Bawang, Kemangi, Terasi, Keju, Petai, Teri, Mangga, Mozzarella, atau Mix? Enak-enak semua deh! Apalagi kalalu dibarengi ayam geprek khas Ayam Thorr yang renyah dan gurih.

AYAM THORR

Pesan Via GoFood Di Sini

Gak perlu bingung mau pilih yang mana, karena semua menu di atas bisa kamu pesan antar dalam satu waktu lewat layanan GoFood kamu. Udah nentuin nih mau delivery makanan Samarinda yang mana?


LIHAT DAFTAR DELIVERY MAKANAN DI KOTA LAINNYA DI SINI

Temukan Lokasi Pesan Makanan Online di Samarinda